Polres Muba Serahkan Bantuan Uang ke Pedagang Kaki Lima

Barometer99, Musi Banyuasin | Penyerahan Bantuan Untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) dari Pemerintah yang disalurkan Polres Musi Banyuasin Secara resmi hari ini berakhir, Rabu (3/11/2021) siang.

Selama satu bulan penuh, sebanyak 2450 orang di 15 Kecamatan Kabupaten Muba mendapatakan Penyaluran Uang dengan sebesar 1.200.000.- (satu juta dua ratus ribu rupiah) per orang.

“Ini hari terakhir kita dalam penyaluran bantuan BTPKLW dana yang kita serahkan semua nya Total Rp. 2.940.000.000,- (dua milyar sembilan ratus empat puluh ribu rupiah). Sejak awal Oktober kegiatan ini kita laksanakan,” ujarnya.

Alamsyah dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pendistribusian tahap pertahap sudah disalurkan dengan alokasi masyarakat yang menerima bantuan ini sebanyak 2.450 orang dikabupaten musi banyuasin.

Perlu diketahui, bantuan ini secara spesifik menyasar PKL dan warung yang berada di kabupaten Musi Banyuasin.

“Semuanya kita salurkan tepat sasaran Tanpa Potongan dan semoga bantuan pemerintah ini dapat membantu meringankan beban pelaku UMKM yang saat ini terpengaruh akibat pandemi Covid-19,” ujar Kapolres.

Sumber : Linda/R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *