AKP Rama Yudha, Jabat Kapolsek Babat Toman 

Penyerahan Cindera Mata kepada AKP Rama Yudha oleh Kasubbid Penmas AKBP Yenny Diarty, SIk.

PALEMBANG – Barometer99.com,- Satu tahun tiga bulan AKP. Rama Yudha, SH bergabung sebagai Paur mitra Subbid Penmas bid humas Polda Sumsel. Banyak kesan dan prestasi yang diberikannya AKP. Rama Yudha kepada Bid Humas Polda Sumsel.

Dan hari ini kamis tgl 31 Agustus 2023 Kasubbid Penmas AKBP Yenny Diarty, Sik beserta Kaur, Paur dan Staff Subbid Penmas secara resmi melepas AKP, Rama Yudha, menjadi Kapolsek Babat Toman Polres Musi Banyuasin.

Pelepasan AKP Rama Yudha dilakukan bersama rekan wartawan dan jurnalis media cetak, online dan elektronik di omnah coffee.

Pada pelepasan AKP. Rama Yudha tersebut ditandai dengan doa bersama untuk kesuksesan AKP. Rama Yudha sebagai Kapolsek Babat Toman oleh personil Subbid Penmas Bid Humas Aipda Muhammad Aliudin,SH.

Acara dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari AKP. Rama Yudha, selama menjadi Paur mitra Subbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel.

Selain itu ada juga sambutan dan ucapan terima kasih dari Kasubbid Penmas dan Staff Subbid Penmas yang diwakili Kasubbid Penmas AKBP Yenny Diarty, Sik.

Di penghujung acara ada penyerahan cendera mata kepada AKP Rama Yudha oleh Kasubbid Penmas AKBP Yenny Diarty sik dari Kasubbid Penmas, Kaur Paur dan Staff Subbid Penmas. Acara diakhiri dengan foto dan makan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *