Pisah Sambut Kapolres Muba, Gelar Tradisi Welcome Farewell Parade

Barometer99.com, SEKAYU – Hari ini selasa (18/07/2023) dihalaman Mapolres Muba, dilaksanakan tradisi Farewell and Welcome parade (parade perpisahan dan selamat datang) Kapolres Musi Banyuasin, yaitu tradisi upacara penyambutan pejabat yang baru dan juga pelepasan pejabat lama.

Sebagaimana halnya pada hari sebelumnya Senin (17/07/2023) Kapolda Sumsel Irjen pol A. Rachmad Wibowo Sik. mendasari Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1396/VI/Kep./2023 tanggal 24 juni 2023, telah memimpin upacara serah terima jabatan pejabat utama polda sumsel dan beberapa kapolres dijajaran polda Sumsel, dan salah satunya adalah pejabat Kepala Kepolisian Resort Musi Banyuasin.

Baca juga : Diduga Simpan Narkoba Jenis Sabu, Sukri Diamankan Satres Narkoba Polres Muba

Pejabat Kapolres Muba sebelumnya Akbp. Siswandi mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasubbagtoring Bagdumas Rorenmin Itwasum Polri, digantikan oleh Akbp. Imam Safei, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banyuasin Polda Sumsel.

Kegiatan Farewell and welcome parade dilaksanakan dihalaman mapolres muba dan diikuti oleh seluruh personil polres muba dan bhayangkari cabang muba.

Wakapolres muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH.Sik. menjelaskan bahwa setelah acara farewell and welcome parade hari ini, nanti malam dilanjutkan acara pisah sambut Kapolres muba yang dilaksanakan di pendopoan bupati Musi Banyuasin,” Jelasnya.

Terpantau kegiatan farewell and welcome parade berjalan dengan tertib dan lancar. (L/R)

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *