Usai Direnovasi, Kapolres Muba Resmikan Pospol di Desa Dawas 

Barometer99.com, MUBA – Pos Polisi (Pospol) yang terletak di Desa Dawas Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) diresmikan Kapolres Musi Banyuasin AKBP Imam Safii didampingi Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif Para PJU Polres Muba dan Kapolsek Keluang setelah usai direnovasi, Senin, 24 Juli 2023.

Acara peresmian ini bertujuan untuk memperbaiki dan meningkatkan fasilitas pos polisi agar lebih mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Selain Meresmikan pos polisi yang telah direnovasi bersama Forkopimdes dan Masyarakat Desa Dawas, Kapolres Muba juga memberikan sumbangan sosial berupa dua kursi roda kepada masyarakat.

Baca juga : Danrem 044/Gapo Pimpin Sertijab Tiga Dandim Jajarannya, Salah Satunya Dandim Muba

Kursi roda ini dimaksudkan untuk membantu dan mempermudah mobilitas bagi warga yang membutuhkan. Selain itu, beliau juga menyerahkan bingkisan sembako kepada masyarakat. Bingkisan sembako ini mungkin berisi bahan-bahan makanan dan kebutuhan pokok lainnya, yang bertujuan untuk membantu warga yang mungkin membutuhkan dukungan ekonomi.

“Alhamdulillah, Pos Pol ini sudah direnovasi. Semoga Pos Pol ini menjadi ajang silahturahmi Masyarakat Dawas, Polisi, TNI, Forkopimdes lainnya disini. Saya juga mengucapakan Terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang turut membantu merenovasi Pos Pol ini. “Ujar Kapolres.

Baca juga : Pisah Sambut Kapolres Muba, Gelar Tradisi Welcome Farewell Parade

Dengan melakukan kegiatan ini, diharapkan bahwa hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat, serta pelayanan kepolisian dapat dirasakan dengan lebih nyata oleh masyarakat.

Hal Ini juga menunjukkan komitmen dari Kapolres dan institusi kepolisian untuk mendukung kesejahteraan dan kemanfaatan bagi warga masyarakat di wilayah hukum Muba. (L/R)

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *