Kapolres Muba Pimpin Sertijab Kapolsek Babat Toman, dari Iptu Vico Kepada AKP Rama Yudha

MUBA – Barometer99.com,- Kapolres Muba AKBP Imam Safii SIK MSi pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Babat Toman, yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Muba, Selasa (5/9/2023).

Hadir pada kegiatan upacara tersebut Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH SIK para pejabat utama Polres Muba, seluruh Kapolsek jajaran Polres Muba dan para Perwira, Bintara, ASN Polres Muba.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST/702/VIII/2023 tanggal 22 Agustus 2023 IPTU Vico Fariul Fajar STrK MSi PS Kapolsek Babat Toman diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit I Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel, digantikan oleh AKP Rama Yudha SH dari jabatan sebelumnya Paur 3 Subbidpenmas Bidhumas Polda Sumsel.

Baca juga : Kalahkan Sulawesi Barat, Tim Takraw Putri Sumsel Sukses Rebut Medali Emas

Pada sambutannya Kapolres Muba menyampaikan bahwa, Mutasi personil adalah sesuatu hal yang wajar untuk pembinaan karier yang bersangkutan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada IPTU Vico atas dedikasi dan kinerja yang baik selama ini juga Bhayangkarinya yang telah mendukung tugas dari pada suaminya,” ucap Imam Safii.

Baca juga : AKP Rama Yudha, Jabat Kapolsek Babat Toman

Dan diucapkan selamat datang kepada AKP Rama Yudha SH, silahkan menyesuaikan diri, lanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama, dan perlu diingat bahwa jabatan adalah amanah, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Terhadap pejabat baru dan anggotanya ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian, yaitu sebagaimana perintah Kapolda Sumsel tentang Penanganan Karhutlah, Ilegal Drilling dan Refinery yang membutuhkan dukungan kita semua,” imbuhnya.

“Terus lakukan himbauan kepada masyarakat dan jangan sekali-kali membekingi Narkoba maupun Ilegal Drilling dan Refinery, dan ini berlaku bagi seluruh personil yang bertugas di Polres Muba,” tutup AKBP Imam Syafi’i. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *