Ini Cara Polres Muba Maknai Kelahiran Nabi Muhammad

Barometer99, MUBA | Dengan menerapkan protokol kesehatan, Polres Muba memperingati kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW 1443H/2021M, bertempat di Masjid Al Muntaha Polres Muba, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan dipimpin Waka Polres Muba Kompol Fitriyanti,SH, mewakili Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, SH.Sik, Msi, ini diikuti Pejabat Utama (PJU) Polres Muba dan anggota.

Waka Polres mengatakan, bahwa peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Al Muntaha ini dalam rangka pembinaan rohani dan mental anggota Polres Muba.

Lanjut waka, tema Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/2021 M yaitu “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”.

“Harapanya semoga kita semua bisa meneladani yang sudah menjadi tuntunan Nabi Besar Muhammad SAW, khususnya akhlak beliau yang sangat Ahlakul Karimah, mudah mudahan melekat pada diri kita dan dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas kita dalam rangka harkamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” harap waka.

Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW juga diisi dengan ceramah dari Ustad Albar,Lc, yang ditutup dengan Doa bersama.

Sumber : Linda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *