Prioritaskan Aspirasi Wanita, Rosmala Dewi Maju Caleg DPD RI Dapil Sumsel

Rosmala Dewi, Caleg DPD RI Dapil Sumsel.

PALEMBANG – Barometer99.com Rosmala Dewi wanita berusia 42 tahun, menempati nomor Urut 17 siap Maju Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI). Menurutnya, nomor urut didapatkan berdasarkan nama.

Persaingan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal berlangsung ketat.

“Memang ada petahana dan juga penantang baru yang namanya tidak asing tapi saya tidak khawatir,”ucap wanita yang memiliki background wiraswasta.

Baca juga : Dua Sahabat Karib Menuju Kursi Parlemen

Baca juga : Ferry K MAKI Sumsel, Serukan Periksa Dirut Perumda Pasar Palembang Terkait PAD Tidak Wajar

Dewi menjelaskan, alasan dirinya memilih DPD RI karena tentunya mempunyai niat yang baik. Sebab, kata dia, DPD RI mempunyai segmen sendiri.

Jika nanti dirinya duduk sebagai sebagai anggota DPD RI, maka akan mudah untuk memperjuangkan aspirasi wanita dan anak-anak khususnya yang ada di Sumatera Selatan.

“Menjadi jembatan untuk menyuarakan wanita. Sehingga ke depan aspirasi tersampaikan dengan baik,”ujar wanita berzodiak Aquarius ini.

Ia berharap agar warga Sumsel mendo’akan dan memilihnya untuk melenggang ke DPD RI. “Harapan saya menang agar apa yang sudah menjadi visi dan misi saya bisa terwujud,”harap Ibu dari tiga anak yang beralamat di kawasan Mata Merah Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *