Rencana Penambahan Koridor Feeder di Palembang, Akbar Alfaro: Kami DPRD Akan Mendorong Supaya Cepat Terealisasi

Akbar Alfaro, anggota komisi II DPRD kota Palembang saat di wawancarai ketika menghadiri kegiatan Uji Kompetensi angkutan umum kendaraan ringan bagi Pramudi Feeder LRT Musi Emas ini, Sabtu 18 November 2023, (foto.Yon).

PALEMBANG – Barometer99.com Rencana pemerintah akan melakukan penambahan koridor dan unit untuk Feeder LRT Musi Emas di kota Palembang. Anggota DPRD kota Palembang mengaku akan mendorong percepatan terealisasinya wacana tersebut.

“Ini menunjukkan luar biasa, artinya ada penambahan koridor maupun unit Feeder yang kita harapkan bisa segera di eksekusi supaya menambah pelayanan masyarakat yang terjangkau. Kami DPRD akan mendorong supaya cepat terealisasi,”kata Anggota DPRD Kota Palembang Akbar Alfaro saat menghadiri uji kompetensi angkutan umum kendaraan ringan bagi Pramudi Feeder LRT Musi Emas ini. Sabtu (18/11/2023).

Ia juga sangat mengapresiasi layanan Feeder LRT Musi Emas di kota Palembang. Menurutnya pelaksanaan sertifikasi uji kompetensi bagi sopir Feeder LRT Musi Emas ini.

Baca juga : Ciptakan Pelayanan Prima, PT TGM Kembali Gelar Uji Kompetensi Bagi Pramudi Feeder LRT Musi Emas

“Menurut kami sangat baik, kami mengapresiasi acara kompetensi ini merupakan kegiatan monitoring dan evaluasi dari PT TGM untuk bagaimana kompetensi kapasitas para Pramudi agar lebih di tingkatkan lagi sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih optimal,”ujarnya.

Ia mengaku DPRD kota Palembang siap berkolaborasi dengan PT TGM guna untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kota Palembang.

“Nah hari ini saya hadir mewakili DPRD kami siap berkolaborasi serta memberikan sinergi dengan PT TGM bagaimana sesuai dengan tupoksi kami meningkatkan bantuan untuk PT TGM supaya lebih bisa optimal lagi,”ujarnya.

Baca juga : Banyak yang Belum Tau, Ternyata Feeder Musi Emas Miliki Beberapa Fitur Canggih Ini

Kemarin, kata dia, Kemenhub Budi Karya akan melakukan penambahan koridor dan juga unit di beberapa titik. Semoga segera terealisasi karena angkutan umum Feeder LRT Musi Emas direspon masyarakat sangat bagus.

“Harapan kami bisa segera mengeksekusi karena Feeder ini sangat efektif dalam melayani masyarakat karena transportasi umum ini harus di galakkan. Nah ini sudah ada Feeder dan respon masyarakat sangat baik sekitar 7 ribu setiap harinya,”ucapnya.

Dengan demikian, membuktikan bahwa masyarakat kota Palembang sangat membutuhkan Feeder LRT Musi Emas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *