Dua Sahabat Karib Menuju Kursi Parlemen

PALEMBANG – Barometer99.com,- Pesta demokrasi yang akan digelar di 2024 banyak menarik perhatian berbagai kalangan. Tidak terkecuali dua sahabat karib yang sangat dekat sejak SMA berikut ini.

Rosmala Dewi dan Mirantiny, dua perempuan yang bersahabat sejak SMA memutuskan untuk ambil bagian dalam pesta demokrasi 2024. Bedanya, Rosmala Dewi yang biasa disapa Dewi mengikuti pemilihan di DPD RI, sedangkan Mirantiny atau Mira memilih DPRD Sumsel melalui partai Demokrat.

“Saya memilih DPD RI karena prosesnya bersentuhan langsung dengan masyarakat di seluruh Sumsel. Saya sangat ingin menyampaikan aspirasi masyarakat Sumsel di Senayan nantinya,” ungkap Dewi, perempuan kelahiran 6 Februari 1981 ini.

Baca juga : Demokrat Sumsel Siap Memenangkan Prabowo Jadi Presiden

Selain di Palembang, perempuan yang banyak bergerak di bidang sosial ini juga cukup familiar di daerah OI dan OKI. Pasalnya, Dewi cukup lama bergerak dalam bidang usaha di daerah tersebut.

“Selain pastinya dukungan dari keluarga, sahabat, dan mitra usaha, dukungan dari masyarakat di Sumsel jelas terus saya usahakan. Setelah diumumkannya secara resmi DCT, saya akan lebih gencar dalam melakukan sosialisasi,” ungkap Dewi.

Senada apa yang disampaikan juga oleh Mira. Walaupun perempuan kelahiran 22 Mei 1981 ini memilih jalur DPRD Sumsel, tetapi tujuannya tetap sama yaitu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumsel.

Baca juga : Segera Bayar Pajak Kendaraan Anda, Nikmati Potongan Hingga 70 Persen Menginap di Hotel Berbintang

“Sangat jelas keterwakilan perempuan di parlemen sangat diperlukan. Soalnya, banyak aspirasi dan harapan perempuan di Sumsel yang perlu disampaikan dan direalisasikan,” ujar Mira yang berprofesi sebagai pengacara ini.

Sementara itu, Surono yang saat ini menjabat Wakil Ketua Ikatan Wartawan Online Sumsel dan juga sahabat keduanya mengaku sangat mendukung. Apalagi jika memperhatikan selama di SMA mereka berdua sangat peduli dengan kawan-kawan.

“Bangga rasanya ada sahabat yang mau mencalonkan diri dalam Pesta Demokrasi di 2024, khususnya di Pemilihan Legislatif. Apalagi kedua sahabat saya ini memang cukup layak utk didukung dan dipilih,” pungkas Surono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *