Segera Bayar Pajak Kendaraan Anda, Nikmati Potongan Hingga 70 Persen Menginap di Hotel Berbintang 

Foto Bersama Usai ditandatangani nya MoU antara pihak Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dengan Pihak Hotel Alt, (foto.Yon)

PALEMBANG – Barometer99.com,- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sumsel melalui UPTB Samsat Palembang lV mensosialisasikan bentuk Apresiasi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Bagi warga Sumsel yang taat Pajak dapatkan potongan Diskon hingga 70 Persen menginap di hotel berbintang di di Kota Palembang.

Untuk itu, Samsat Palembang lV menggelar MoU dengan beberapa hotel berbintang dalam hal ini The Alts Hotel yang ada di Palembang hingga satu tahun kedepan. Potongan diskon hingga 70 persen berlaku untuk seluruh tipe kamar yang ada di hotel yang sudah di jalin MoU.

Sekretaris Bapenda Provinsi Sumsel Marendra Oka Wijaya didampingi Agus Win Samsat IV mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap pihak manajemen Hotel The Alts yang telah mendukung program Gubernur Sumatera Selatan.

Baca juga : Sekda SA Supriono Tegaskan RPJPD Tahun 2025-2045 Fokus Pada Upaya Mendorong Kemajuan Daerah

“Dalam rangka untuk mengapresiasi wajib pajak yang taat di wilayah Provinsi Sumatera Selatan. Ini adalah salah satu bentuk kerjasama kami juga kepada pihak-pihak mitra-mitra kita semua di sini untuk mengapresiasi wajib pajak yang taat,”katanya saat diwawancarai usai penandatanganan MoU, Jum’at (22/09/2023).

Selain itu, kegiatan ini juga bentuk sosialisasi Program Gubernur agar warga Sumsel selalu taat membayar Pajak.

“Di samping itu juga program dari pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yaitu tentang pemutihan pajak dan ini juga tidak ada salahnya kita berikan salah satu bentuk apresiasi dari wajib pajak yang telah membayar pajak di wilayah Sumatera Selatan untuk terus membayar pajak,”jelasnya.

Baca juga : Cukup Datang Ke Kantor Camat, Mobil Kas Keliling Siap Melayani Warga Plaju Bayar PBB

Menurutnya dia, kerjasama ini bukan hanya dihotel-hotel tapi ada beberapa merchant mitra lainnya juga bekerjasama guna untuk meningkatkan PAD Provinsi Sumsel.

“Untuk peningkatan PAD kita melalui Pajak kendaraan bermotor. Selain di hotel The Alts kita juga bekerjasama dengan hotel Harper. Selain hotel ada juga seperti Barbershop, Rumah Makan, Laundry dan Bengkel agar terwujudkan visi dan misi dari pemerintah Sumatera Selatan,”pungkasnya.

Sementara itu, Eksekutif Asisten Manager The Alts Hotel Mira Z menyampaikan bahwa pihaknya mendukung program Gubernur Sumsel bagi wajib pajak yang taat dengan diberikan potongan Diskon hingga 70 persen.

Baca juga : Inspektur I Itjen Kemendagri Tegaskan Ke OPD Serta PJ Walikota Palembang ASN Tidak Boleh Berpolitik

“Jadi wajib Pajak yang sudah membayar wajib pajak bisa menginap dengan harga khusus sampai 70%. Jadi ini berlaku juga untuk warga Sumsel bukan hanya warga Palembang saja, jadi kalau misalnya Wajib Pajak ada dari Pagar alam bisa nginep di sini harganya sama dengan potongan Diskon mencari 70%,”ucapnya.

Dalam hal ini, semua wajib pajak boleh memilih kamar mulai dari tipe tertinggi hingga terendah sesuai dengan kebutuhan. Dengan membawa STNK kendaraan dan KTP ke Resepsionis The Alts Hotel, manajemen The Alts akan melayani.

“Harapannya dengan adanya MoU ini tentunya agar warga Sumsel lebih kenal lagi nama brand the Alts. Kemudian kita juga ada hotelnya juga itu yang ada di jalan M.Isa Itu namanya Algoritma karena kita berdiri di satu naungan. Semoga dengan MoU ini warga Sumsel lebih kenal lagi,”harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *