Sudirman Resmi Gantikan Posisi Dauli Sebagai Pimpinan DPRD Kota Palembang

Sudirman, saat di wawancarai usai di ambil sumpah jabatan sebagai pimpinan (wakil ketua 3) DPRD Kota Palembang dari Fraksi PAN, didampingi Istri. (Foto Yon)

PALEMBANG – Barometer99.com,- Sudirman telah dilantik menjadi Wakil Ketua Ketua llI menggantikan posisi Dauli. Pelantikan berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Palembang, Senin (18/09/2023).

Momen tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI Hafiz Tohir, Ketua DPD PAN Kota Palembang Fajar Febriansyah dan Sekretaris DPD PAN Kota Palembang Rizky Saputra.

Ditemui setelah pelantikan, Sudirman mengaku tugasnya menggantikan Dauli tidak mudah. Namun, ia berharap mendapatkan dukungan dan bersama-sama Ketua DPRD dan juga anggota yang untuk merealisasikan aspirasi masyarakat.

Sudirman, saat di ambil sumpah jabatan sebagai wakil ketua 3 DPRD Kota Palembang menggantikan Dauli, (foto.Yon)

Baca juga : Gubernur Sumsel Berharap Porprov XIV Jaring Atlet Berprestasi juga Menjadi Sarana Pemulihan Ekonomi Daerah

Baca juga : Jelang Akhir Jabatan, Wagub Mawardi Yahya Ucapkan Terimakasih Ke Warga Mesuji Raya OKI

“Alhamdulillah yang mana Allah telah memberikan amanah, tentunya apa yang telah diamanahkan kepada saya khususnya PAN akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan akan saya pertanggungjawabkan,”kata Sudirman.

Kedepannya, ia akan berkerjasama dengan pimpinan DPRD yang lain untuk mendorong terwujudnya visi misi Walikota Palembang.

“Bekerja sama dengan pimpinan DPRD yang masih belum selesai visi dan misi Walikota akan kita jalankan. Bagaimana cara membangun kota Palembang khususnya,”ujarnya.

Baca juga : Fitrianti Agustinda Resmi Nakhodai FOKKU Kota Palembang

Baca juga : Jemput Bola Pembayaran PBB, Bapenda Siapkan Mobil Kas Keliling di Kantor Camat se- Kota Palembang

Baca juga : Terjadi Pergeseran Kursi Pimpinan DPRD Palembang, Sudirman Segera Gantikan Dauli

Menurutnya, selama ini masih banyak PR yang harus di selesaikan seperti banjir dikota Palembang masih belum terselesaikan, dan juga banyaknya lampu jalan yang mati.

“Tentu banyak banjir ya begitu juga lampu jalan khususnya kita akan bekerja sama untuk supaya aspirasi masyarakat terwujud, tentunya permintaan masyarakat poin-poinnya banyak tapi prioritas seperti itu lampu jalan dan banjir,”ulasnya.

Dia menambahkan bahwa, sesuai pesan DPP bahwa PAN sangat memprioritaskan kesejahteraan masyarakat.

“Kita PAN sama-sama berjuang untuk mensejahterakan masyarakat dan memperhatikan juga masalah Kesehatan,”paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *