Fitrianti Agustinda Resmi Nakhodai FOKKU Kota Palembang

PALEMBANG – Barometer99.com,- Setelah terpilih menjadi Ketua Forum Keluarga Komering Ulu (FOKKU) kota Palembang Masa Bhakti 2023-2028, Fitrianti Agustinda resmi dilantik langsung oleh Ketua Umum FOKKU Sumsel, H. Maramis di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Sabtu (16/09).

Bahkan pelantikan itu sendiri dihadiri langsung oleh Pendiri FOKKU, yakni H. Syahrial Oesman yang juga mantan Gubernur Sumatera Selatan ke-13.

Ketua FOKKU kota Palembang periode 2023-2028, Fitrianti Agustinda menyampaikan, bahwa apa yang didapat tersebut merupakan suatu amanah yang besar yang harus dijalankan dengan baik.

Baca juga : Awal Tahun 2024, Warga Perumahan Center Park Residence Tanah Mas Banyuasin Teraliri Air Bersih

“Sehingga nama FOKKU ini dapat kita bawa lebih baik lagi, lebih harum lagi serta bisa diterima di kota Palembang,” kata Fitri sapaan akrabnya.

Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga berharap, kedepan FOKKU dapat bersinergi dengan Pemerintah kota Palembang dan Pemerintah Provinsi Sumsel.

“Dan pastinya bisa betul-betul membangun bisa membangun kota Palembang yang kita cintai ini,” harapnya.

Baca juga : Wawako Fitrianti Agustinda Tegaskan Warga Palembang Hampir 100 Persen Miliki KIS

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Sumatera Selatan dan bapak Syahrial Oesman yang sudah hadir memberikan doa dan restu terhadap kami,” tambahnya.

Fitri juga mengharapkan arahan dari para pengurus lainnya untuk langkah kedepan FOKKU kota Palembang sehingga dapat benar-benar berada di hati masyarakat.

“Dengan kepengurusan baru ini, kedepan kita ingin menghimpun sebanyak-banyaknya masyarakat Komering yang ada di kota Palembang, sehingga akan ada kedekatan dan komunikasi,” ucapnya.

Baca juga : Masyarakat Palembang Jangan Kaget, Perumda Tirta Musi Oktober Ini Mulai Sesuaikan Tarif Air Bersih

Tidak hanya itu saja, Fitrianti Agustinda juga rencana akan mengupayakan adanya sekretariat FOKKU kota Palembang untuk para pengurus serta para masyarakat Komering yang ada di kota Palembang.

“Karena kalau kondisinya sekrang kita memang belum memiliki sekratariat. Dan segera akan kita upayakan,” tuturnya.

Sementara itu, Pendiri FOKKU, H. Syahrial Oesman dalam sambutannya menyampaikan banyak nasehat terhadap Ketua FOKKU Kota Palembang terpilih, khususnya dalam fokus mengayomi seluruh warga OKU yang berada di kota Palembang.

Ia juga menyampaikan, bahwa untuk menjadi seorang Ketua dalam organisasi itu tidaklah mudah.

“Seorang ketua itu harus mampu berkorban, baik materi maupun waktu. Pesan saya, selamat bertugas, harus Fokus dan pastinya kompak selalu,” singkatnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *