Harnojoyo Lantik 2594 Pegawai PPPK, Berikut Formasi Lengkapnya 

PALEMBANG – Barometer99.com,- Wali Kota Palembang H.Harnojoyo didampingi Wakil Wali Kota Fitrianti Agustinda dan Sekretaris Daerah (Sekda) Palembang Ratu Dewa turut merasakan moment kebahagian ribuan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Selasa (29/8/2023) pagi, di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Usai resmi pelantikan diambil sumpah jabatan oleh Wali Kota Palembang H.Harnojoyo 2.594 PPPK dengan formasi 2.577 untuk tenaga guru dan 17 tenaga teknis ini meluapkan rasa kebahagian mereka, tak pelak kamera ponsel mereka menjadi moment yang paling jitu untuk mengabadikan moment tersebut.

Tak terlepas Wali Kota Palembang H.Harnojoyo Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda dan Sekda Palembang Ratu Dewa diburu P3K untuk diajak selfie bersama.

Baca juga : Gubernur Sumsel Lantik 3508 PPPK Jabatan Fungsional Guru Se-Sumsel

Baca juga : Karnaval Anak TK Se- Kota Palembang Meriahkan Rangkaian HUT RI Ke-78

Dalam sambutanya, Harnojoyo mengungkapkan PPPK yang terpilih diberikan mandat untuk menjadi abdi negara dan abdi masyarakat.

“Saya berharap kepada PPPK yang dilantik memiliki kewajiban untuk setia dan taat terhadap Pancasila dan UUD 1945, Negara Kesatuan Rl, bermental baik bersih jujur dan selalu mampu meningkatkan kinerja yang maksimal di tugasnya masing- masing,” kata dia.

Orang nomor satu di Palembang ini mengingatkan, bahwa evaluasi kinerja PPPK akan menjadi bahan pertimbangan diperpanjang atau tidaknya perjanjian kerja.

“Dengan amanat yang telah diberikan, melewati berbagai seleksi, bersaing dengan ribuan dan hanya diterima beberapa orang, untuk itu perlu dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab melalui kinerja yang sungguh – sungguh dan penuh kesadaran sebagai energi baru di roda pemerintahan dan pembangunan Kota Palembang,” bebernya.

Baca juga : Reses Dapil lV DPRD Kota Palembang Masa Persidangan II Tahun 2023

Baca juga : Duta Wijaya Sakti : Lampu Jalan Mati Sementara Masyarakat Bayar, Itu Bentuk Kezaliman Pemkot Palembang

Baca juga : Reses di Puskesmas Sako, Warga Sampaikan Ke Peby Ada 18 Balita Stunting

Wali kota juga menghimbau kepada pegawai untuk bijak dalam bersosial media yakni memanfaatkan sosial media dengan baik dengan tetap menjaga wibawa dan citra pemerintah di mata masyarakat.

“Selanjutnya, atas nama Pemerintah Kota Palembang saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini terutama kepada Kepala Kantor Regional VII BKN, beserta jajarannya atas segala bantuan dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang Riza Pahlevi dalam laporanya mengatakan, total PPPK yang dilantik hari ini berjumlah 2.594 orang.

“PPPK fungsional guru yang dilantik berjumlah 2.577 dan PPPK teknis 17 orang, kita bisa berdiri disini karena guru dan kita bisa menduduki jabatan luar biasa ini juga karena guru,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *