Juara 1,2 dan 3 ASN Palembang Award 2023 Akan Mendapat Promosi Jabatan dan Hadiah Umroh

PALEMBANG – Barometer99.com Sebanyak 24 ASN kota Palembang ramaikan Grand Final ASN Palembang Awards 2023 yang digelar di The Sultan Convention Center Palembang, Selasa (05/12/2023) malam.

Diketahui, terdapat 4 kategori dalam ajang ASN Awards 2023 tersebut. Adapun beberapa kategorinya yakni, kategori Bujang ASN, kategori Gadis ASN, Intelegensia serta inovatif dan kreatif.

Pj Walikota Palembang, H. Ratu Dewa yang hadir langsung dalam Grand Final ASN Palembang Awards 2023 menyampaikan banyak pesan kepada para finalis ASN Palembang Awards.

Baca juga : Dampak Hari ke-3 Fedeer di Palembang Stop Beroperasi, Penumpang : Rugi Kami, La Nunggu Lamo, Ongkos Kami Besak, Kecewa Nian

Baca juga : Belum di Bayar Pemkot Palembang, Hari Ini Angkutan Umum Feeder Koridor 1 dan 2 Stop Beroperasi

Dikatakan Ratu Dewa, Grand Final ASN Palembang Awards 2023 merupakan suatu pembuktian perjuangan para ASN, dimana dari 13.554 ASN di kota Palembang, hanya 24 orang Finalis yang terpilih, baik bujang ataupun gadis ASN.

“Hidup ini tidak ada yang tidak mungkin, kita butuh kerja keras serta butuh perjuangan. Tetapi selalu saya ingatkan, dalam hidup ini kita butuh doa dari kedua orang tua kita untuk mencapai sebuah kesuksesan,” kata Ratu Dewa, Selasa (05/12/2023) malam.

Selain itu, Ratu Dewa juga menyampaikan pesannya kepada para Finalis agar tetap menjaga etika, perilaku serta idealisme guna menjadi seorang ASN yang terbaik dan bermanfaat.

Baca juga : Direktur TGM : Belum Ada Kepastian Kontrak Dan Belum Dibayar, Kami Tidak Akan Menjalankan Feeder, Kami Tidak Mau di PHP

Baca juga : Angkutan Feeder Musi Emas Belom Jalan, Hari Ini Bus TMPJ Menyusul Stop Beroperasi di Palembang

“Sebagai bentuk apresiasi, kami selaku Penjabat Walikota sudah meminta kepada Kepala BKPSDM bapak Reza memprioritaskan juara 1, 2 dan 3 untuk mendapatkan jabatan,” ujarnya.

Selain promosi jabatan, Ratu Dewa juga telah meminta kepada Kepala Bagian Kesra untuk memberikan hadiah umroh bagi yang mendapatkan juara dalam Grand Final ASN Palembang Awards 2023.

“Perjuangan ini begitu sulit dan mereka memiliki potensi yang luar biasa. Sebagai bentuk apresiasinya, kita akan memberikan hadiah umroh bagi juara 1 dan 2 yang berjumlah lebih kurang 16 orang Bujang dan Gadis pada malam hari ini,” ungkapnya.

“Untuk itu tetaplah bekerja dan teruslah berjuang, sehingga nantinya mampu menghasilkan yang terbaik di masa-masa yang akan datang,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *