Momen Potong Kue HUT Partai Demokrat Ke 22 di Kantor DPD Demokrat Sumsel

Cik Ujang, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan saat memotong kue dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke 22,. Di kantor DPD Demokrat Sumatera Selatan, Sabtu 9 September 2023.

PALEMBANG – Barometer99.com,- Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan Cik Ujang bersama Pengurus DPD dan DPC Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 partai berlambang mercy. Perayaan itu bertepatan dengan HUT Ketua Mejelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Sabtu, 9 September 2023.

Selain mensyukuri HUT Partai Demokrat ke 22, para kader dan simpatisan di Sumsel juga mensyukuri bertambah usianya Ketua Majelis Tinggi Partai, Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor DPD Demokrat Sumsel, pada hari Sabtu tanggal 9 September 2023.

“Pada hari ini kita diberinya kesempatan untuk hadir di DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan dalam rangka ulang tahun Partai Demokrat yang ke-22 tepat pada tanggal 9 bulan 9 pada hari ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Pak SBY presiden RI 2004-2014,”kata Cik Ujang.

Baca juga : Cik Ujang Bagikan Piala Pemenang Turnamen Voli Antar DPC Demokrat Se Sumsel

Ia juga mengucapkan syukur bahwa partai Demokrat semakin hari semakin berjaya dan bendera Demokrat akan terus berkibar di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah Partai Demokrat semakin banyak, semakin lama semakin bersatu, semakin lama semakin kompak, semakin lama semakin banyak kepala daerahnya yang mewakili Demokrat, semakin lama semakin banyak kursi-kursi DPR dan ketua DPR,”ungkapnya.

Cik Ujang, ketua DPD partai Demokrat Sumsel saat memberikan bingkisan kepada warga.

Berkat Kerjasama dan dukungan inilah Kata Cik Ujang, maka Demokrat semakin berjaya walaupun ada persaingan tapi persaingan yang sehat tidak saling menjatuhkan.

Baca juga : Semarakan HUT Partai Demokrat ke-22, Cik Ujang Buka Turnamen Voli Antar DPC Demokrat Se Sumsel

“Alhamdulillah Ini kerjasama kekompakan kita bersama, walaupun ada kontestasi persaingan silakan saja yang penting kita kompak. Persaingan yang penting sehat Ini kan persaingan supaya duduk di kursi-kursi yang sekarang kita cari siapa tahu kalau kita bersaing seharusnya satu malah jadi dua,”ujarnya.

Karena, lanjut Cik Ujang Berjayanya Partai Demokrat artinya berjaya juga seluruh kader dan juga rakyat Indonesia, karena suara rakyat adalah perjuangan Demokrat.

“Untuk kebaikan kita bersama dan kita adalah keluarga dari Demokrat ini untuk memajukan demokrasi seluruh kader partai Demokrat,”sambungnya.

Baca juga : Cik Ujang Sampaikan Pesan AHY Untuk Seluruh Kader dan Simpatisan Demokrat di Sumsel

Usai pemotongan tumpeng dilanjutkan pembagian Bingkisan untuk warga sekitar lingkungan.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Anggota DPR RI Wahyu Sanjaya, Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Sumsel Muchendi Mahzareki dan beberapa ketua DPC Demokrat di Sumsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *