Semarakan HUT Partai Demokrat ke-22, Cik Ujang Buka Turnamen Voli Antar DPC Demokrat Se Sumsel

H. Cik Ujang, Ketua DPD Demokrat Sumatera Selatan, saat melakukan Servis Pertama tanda resmi di bukanya Turnamen Voli Antar DPC Se-Sumsel dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat ke-22, di dampingi pengurus DPD dan DPC Demokrat (foto.Yon)

PALEMBANG – Barometer99.com,- DPD Partai Demokrat (PD) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar turnamen voli antar DPC se- Sumsel yang dibuka langsung oleh ketua DPD Partai Demokrat Cik Ujang. Kegiatan tersebut dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) PD ke 22 tahun.

Turnamen Voli antar DPC berlangsung selama dua hari yang bertempat di Jl. Lukman Idris, Lr. Penukal, kelurahan Sukadadi kecamatan  Sukarami Kota Palembang.

Dalam kesempatan tersebut Cik Ujang menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bentuk menyemangati Kader sekaligus juga merayakan HUT Partai Demokrat yang ke 22 tahun.

“Semarakan hari ulang tahun ke-22 tahun, dan ke-22 kali Partai Demokrat mengadakan pertandingan voli. Pertandingan voli untuk seluruh kabupaten / kota telah dilaksanakan,”katanya, Kamis (07/09/2023).

Cik Ujang yang juga Bupati Kabupaten Lahat ini berpesan agar menjunjung tinggi sportifitas. Walau Partai Demokrat dalam kondisi berkabung karena baru sudah di khianati tapi partai Demokrat tetap merayakan kegiatan.

Baca juga : Gubernur Herman Deru Tinjau Kesiapan Venue dan Fasilitas Pendukung Porprov XIV

Baca juga : Tinjau Kesiapan Venue, Cik Ujang Berharap Porprov XIV Dapat Bermanfaat Untuk Perekonomian Masyarakat

Suasana pertandingan Turnamen Voli Antar DPC Demokrat Se Sumsel, (foto.Yon)

Saya selaku Ketua Partai Demokrat Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan, ketua sekretaris beserta anggotanya,”ucap Cik Ujang.

Sementara, Ketua Pelaksana Ir. Muhamad F Ridho, menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Turnamen Voli antar DPC Partai Demokrat se-Sumsel Sesuai dengan AD/ART Partai Demokrat.

Baca juga : Komentari Aksi Mogok Feeder Musi Emas, Prof Erika : Pemerintah Harus Menepati Janji

Baca juga : Terima Audiensi Pimpinan PT Pupuk Indonesia (Persero), Herman Deru Sampaikan Keluhan Para Petani

“Dalam rangka untuk memeriahkan acara pertandingan bola voli antar DPC Partai Demokrat se-sumatera Selatan. Saya sebagai ketua panitia ijin untuk sedikit melaporkan bahwa dasar hukum dari pada pelaksanaan kegiatan ini adalah anggaran dasar anggaran rumah tangga Partai Demokrat,”paparnya.

Kegiatan Turnamen Voli ini, tutur Rido dilaksanakan berdasarkan SK DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan hanya antar DPC sesumsel saja tidak melibatkan masyarakat umum.

“Kegiatan untuk pertandingan bola voli antar DPC jadi kita tidak membuka pertandingan terbuka untuk umum tapi ini antar DPC Sumatera Selatan yang diikuti dengan tim bola voli Putra sebanyak 17 tim dari 17 DPC dan tim bola voli Putri 10 tim,”tuturnya.

Ia berharap agar kegiatan ini menjadi sejarah dan partai Demokrat di cintai oleh masyarakat hingga ke pelosok negeri.

“Mudah-mudahan kita menorehkan sejarah untuk kota Palembang tetap kita pertahankan menjadi juara. Partai Demokrat dan walikota Partai Demokrat akan hadir pada tahun 2024 yang akan datang mudah-mudahan Partai Demokrat akan terus dicintai masyarakat,”harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris DPD Demokrat Muchendi, Bendahara DPD Demokrat Holda, beserta Pengurus DPD dan DPC Se-Sumsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *