Tinjau Kesiapan Venue, Cik Ujang Berharap Porprov XIV Dapat Bermanfaat Untuk Perekonomian Masyarakat

LAHAT – Barometer99.com,- Demi memastikan kesiapan Kabupaten Lahat menjadi tuan rumah di acara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV tahun 2023, Bupati Lahat Cik Ujang Tinjau Langsung kesiapan sejumlah pembangunan Venue.

Didampingi Kadispora Lahat Beny Zainudin Ketua KONI Lahat, Kalsum Barefi Kasat Pol-PP Pemkab Lahat, Harry Kurniawan Dandodik, dan anggotanya, orang nomor satu di kabupaten Lahat itu meninjauan mulai dari Lapangan Hockey yang berlokasi di Pasar Kangkungan, lalu, pembangunan Penyu Renang, Lapangan Tembak, Panahan, Lapangan Volly, Aletik di Lapangan Dodik, dan kantor Sat Pol-PP.

“Sengaja saya berkeliling hari ini untuk melihat secara langsung pembangunan beberapa venue cabor. Dan, Alhamdulillah berkat kerja keras serta kekompakan bersama, Insyaallah dua pekan lagi sudah siap,” ungkap Bupati Lahat Cik Ujang saat dibincangi disela-sela peninjauan sejumlah pembangunan venue, pada Jum’at tanggal 28 Juli 2023.

Baca juga : Optimis Kembali Juara Umum di Porprov XlV, KONI Palembang Usung Tagline “Makmano Bae Palembang Juara”

Insyaallah di tanggal 12 September 2023 nanti diakui Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Venue di Kabupaten Lahat ini sudah siap semua. Mohon doa dan dukungan kepada seluruh Kabupaten/ Kota se-Sumsel yang akan hadir.

Baca juga : Sekda Supriono Instruksikan Bidang Ekonomi Pemkot dan Pemkab Evaluasi Kendala Penyaluran KUR

“Tidak perlu ragu datang ke Kabupaten Lahat, mohon doa dan dukungannya untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Lahat,” tambahnya.

Cik Ujang juga menyampaikan rasa bahagia masyarakat Lahat dalam menyambut baik adanya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kabupaten Lahat yang akan menjadi tuan rumah. Dan, semoga dapat bermanfaat meningkatkan perekonomian masyarakat Bumi Seganti Setungguan ini.

“Mulai dari kuliner, Catering, Home stay, terutama tempat penginapan khususnya Hotel masyarakat Lahat akan menghasilkan pundi pundi rupiah. Maka dari itu, saya menghimbau kepada masyarakat untuk berinovasi kreatif dalam menyambut Porprov mendatang. Kabupaten Lahat siap jadi tuan rumah Porprov XIV 2023 ini,” Pungkas Cik Ujang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *