Cik Ujang Sampaikan Pesan AHY Untuk Seluruh Kader dan Simpatisan Demokrat di Sumsel

Cik Ujang, ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, saat memberikan Sambutan pada pembukaan Turnamen Voli Antar DPC se Sumatera Selatan dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat ke-22 di Palembang, Kamis 7 September 2023 (foto.Yon)

PALEMBANG – Barometer99.com,- Usai rapat internal bersama DPP Partai Demokrat, ketua DPD Demokrat Sumsel Cik Ujang menyampaikan pesan ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY bahwa Partai Demokrat sudah move on.

“Pesan untuk seluruh kader dari DPP bahwa partai Demokrat Sudah move on. Dipesan kan seluruh DPD dan DPC sampai ke ranting agar tetap semangat jangan terbawa emosi dengan kesedihan walaupun partai Demokrat di zholimi dan di khianati,”kata Cik Ujang, Kamis (07/09/2023).

Untuk itu, Pihaknya akan berjuang lebih keras lagi dengan semangat, dan meminta agar AYH Calon Presiden bukan Cawapres lagi.

Baca juga : Semarakan HUT Partai Demokrat ke-22, Cik Ujang Buka Turnamen Voli Antar DPC Demokrat Se Sumsel

“Insyaallah kami sudah move on dan akan membawa semangat bagi kami untuk berjuang lebih keras lagi. Dulu kami bersuara AHY wakil presiden tapi sekarang kami berubah AHY Calon Presiden kalau ada kesempatan,”Ucap Cik Ujang yang juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Lahat.

Saat disinggung soal baliho Anies-AHY, Cik Ujang menuturkan bahwa ia sudah memerintahkan seluruh kader maupun caleg untuk menurunkan semua baliho yang sudah dipasang.

Baca juga : Yuda Janjikan Tambahan Hadiah Jika Demokrat Palembang Juara di Turnamen Voli Antar DPC Se-Sumsel

“Untuk di Sumsel sudah saya perintahkan untuk turunkan baliho Anis -AHY. Yang ada hanya foto AHY saja, karena setiap caleg itu ada baliho atau Poster AHY,”ujarnya.

Tapi, Cik Ujang tidak merincikan keseluruhan jumlah baliho di Sumsel yang diturunkan, kendati demikian setiap Kabupaten/Kota di Sumsel ia pastikan ada.

“Untuk secara rinci berapa banyak baliho saya tidak mengetahuinya tapi yang jelas setiap kabupaten/kota ada,”paparnya.

Baca juga : Komentari Aksi Mogok Feeder Musi Emas, Prof Erika : Pemerintah Harus Menepati Janji

Karena, Partai Demokrat sudah dikhianati di zholimi, maka dari itu Partai Demokrat tidak akan melanjutkan koalisi yang jelas Partai Demokrat tidak akan berbaris bersama Partai yang sudah menzholiminya.

“Mungkin sebagian publik menilai bahwa pasangan Anies- AHY pasangan yang tepat, tapi karena kami di khianati jadi dengan terpaksa kami menarik diri, kami tidak akan mendukung yang mengkhianati kami,”tegasnya.

Saat ini, kata Cik Ujang pihaknya terus melakukan konsolidasi internal hingga ke Ranting, dan menunggu keputusan DPP. Kalau sudah ada hasilnya tentunya di sampaikan ke publik.

“Saat ini kami masih melakukan konsolidasi internal kemaren seluruh ketua DPD mengikuti rapat di DPP dan menunggu arahan dari ketua umum meminta pendapat dari seluruh ketua DPD harus kerja keras konsolidasi dibawah terlebih dahulu nanti hasilnya pasti ada,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *