Cik Ujang Bagikan Piala Pemenang Turnamen Voli Antar DPC Demokrat Se Sumsel

Cik Ujang, ketua DPD Partai Demokrat Sumsel saat menyarahkan Piala Kepada Tim Voli Putri dari DPC Demokrat OKI yang berhasil menjadi Juara dalam Turnamen Voli antar DPC Se-Sumsel, dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat ke 22.

PALEMBANG – Barometer99.com,- Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel yang juga Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang bagikan piala bagi pemenang Turnamen Voli antar DPC se-Sumsel. Bertempat di di Jl. Lukman Idris, Lr. Penukal, kelurahan Sukadadi kecamatan Sukarami Kota Palembang, Jumat (08/09/2023).

 

Berikut daftar DPC yang menang,

PUTRI

1. OKI

2. OKUS

3. LUBUK Linggau

4. Prabumulih

 

PUTRA

1. Musi Rawas

2. OKUS

3. OKI

4. Prabumulih

Baca juga : Semarakan HUT Partai Demokrat ke-22, Cik Ujang Buka Turnamen Voli Antar DPC Demokrat Se Sumsel

Dalam kesempatan itu, Cik Ujang menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf kepada warga sekitar yang telah mengijinkan DPD Partai Demokrat menggelar acara di kampungnya.

“Kepada masyarakat bertempat di Jl. Lukman Idris, Lr. Penukal, kelurahan Sukadadi kecamatan Sukarami Kota Palembang. Yang telah menerima kami untuk mengadakan Turnamen bola volly antar DPC se-Sumsel ya tentunya kami datang kesini untuk mengadakan turnamen. Kalau kami selama 2 Harini banyak kesalahan akibat keramaian kedatangan kami atas nama pribadi ketua DPD partai Demokrat Sumsel kami mohon maaf,”ucap Cik Ujang.

Cik Ujang sangat mengapresiasi seluruh panitia maupun masyarakat yang turut serta mensukseskan kegiatan DPD Partai Demokrat.

Baca juga : Cik Ujang Sampaikan Pesan AHY Untuk Seluruh Kader dan Simpatisan Demokrat di Sumsel

Suasana pertandingan tim Voli Putri Turnamen Voli antar DPC Demokrat Se Sumsel.

“Atas Nama DPD Partai Demokrat dan pengurus mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasi ketua DPC partai Demokrat se-Sumsel yang sudah bersedia datang ke kota Palembang dan di adakan turnamen voli untuk menghibur kita semua guna memperkuat barisan partai Demokrat Sumsel,”ujarnya.

Meski Demikian, Lanjut Cik Ujang Partai Demokrat baru usai diterjang badai, Partai Demokrat terus berjuang untuk rakyat dan selalu kompak sehingga nantinya masyarakat akan menilai ketulusan Partai Demokrat.

“Walau kita Habis terkena badai insyallah ini merupakan awal kebaikan kita semua. Kita tidak tahu Kedepannya apa yang terjadi, ke depan insyallah Partai Demokrat kompak,Solid dan masyarakat pasti akan menilai ketulusan partai Demokrat sesuai selogan partai Demokrat tentunya harapan rakyat Perjuangan Demokrat,”sambungnya.

Baca juga : Yuda Janjikan Tambahan Hadiah Jika Demokrat Palembang Juara di Turnamen Voli Antar DPC Se-Sumsel

Sesuai yang sudah disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat AHY, kata Cik Ujang bahwa Partai Demokrat sudah move on.

“Kita sekarang sudah move on yang beberapa hari yang lalu disampaikan langsung oleh Ketum kita agus Harimurti Yudhoyono dengan lantang memberikan pidato bahwa kita semua sudah Mubes on,”tegasnya.

Cik Ujang juga mengajak seluruh pengurus kader Partai Demokrat simpatisan untuk kompak demi kemajuan Partai Demokrat Sumsel.

“22 tahun bukan angka kecil melainkan sudah cukup dewasa dalam menghadapi suatu masalah tentu abis badai akan ada cahaya terang untuk menyinari kita Partai Demokrat kedepannya,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *