Harnojoyo Bersyukur Palembang Jadi Kandidat Kota Sehat

H. Harnojoyo, Walikota Palembang.

PALEMBANG – Barometer99.com,- Di akhir masa jabatannya selaku Walikota Palembang, H Harnojoyo ungkapkan rasa syukurnya atas dipilihnya kota Palembang sebagai salah satu dari 30 kandidat kota sehat yang dipilih untuk dilakukan verifikasi.

Hal itu dibuktikan langsung dari kunjungan langsung yang dilakukan oleh 3 orang tim penilai Kabupaten Kota Sehat (KKS) ke kota Palembang.

Diketahui, bahwa tim penilai tersebut terdiri dari Sekretariat Kabinet, Kementerian Dalam Negeri serta dari Kementerian Kesehatan.

Baca juga : Cik Ujang Sampaikan Pesan AHY Untuk Seluruh Kader dan Simpatisan Demokrat di Sumsel

Baca juga : Gubernur Sumsel Dampingi Menteri ATR/BPN Bagikan Sertifikat Lahan Untuk 762 KK Suku Anak Dalam di Muratara

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tim penilaian kota sehat dari pusat. Dan pastinya kita bersyukur karena kota Palembang salah satu dari 30 kota yang diverifikasi oleh tim penilai,” kata H. Harnojoyo di Ruang Kerja Walikota Palembang, Kamis (07/0/2023).

Walikota Palembang dua periode itu juga menjelaskan, bahwa kota yang sehat diyakini mampu memberikan kesehatan juga terhadap masyarakat.

Baca juga : Reses di Puskesmas Sako, Warga Sampaikan Ke Peby Ada 18 Balita Stunting

Baca juga : PMI Berikan Pelatihan Pertolongan Pertama Bagi Ojol Di Palembang

“Jika kotanya sehat, penghuninya juga Insya Allah sehat. Ini Alhamdulillah dibuktikan juga dengan angka harapan hidup kota Palembang ini 71 tahun lebih dan angka ini merupakan angka yang melebihi seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Sumatera Selatan,” jelasnya.

Disampaikan Harnojoyo, dalam verifikasi yang dilakukan tersebut diharapkan juga mampu memberikan evaluasi lebih untuk kota Palembang ke depan.

“Jadi jangan sungkan-sungkan untuk memberikan evaluasi di lapangan untuk kota Palembang, semoga kedepan terkait dengan kota yang sehat ini dapat betul-betul menjadi perhatian kita,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *