Wujud Rasa Syukur, Suwito Winoto Ketua DPD Ferari Sumsel Gelar Syukuran Jelang Umroh

PALEMBANG – Barometer99.com,- Sebagai Wujud rasa syukur dalam rangka akan melaksanakan ibadah Umroh, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferari) Sumatera Selatan (Sumsel) Suwito Winoto, SH menggelar syukuran dengan membaca surat yasin dan doa bersama di Kantor DPD Ferari Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara Karang Jaya Kecamatan Gandus, Kota Palembang, Kamis (27/07/23).

Turut hadir Efran Ketua PW IWO beserta pengurus, Tokoh masyarakat serta pengurus dan anggota DPD Ferari Sumsel.

Ketua DPD Ferari Sumsel Suwito Winoto mengatakan bahwa Jumat pagi akan berangkat dari palembang ke Jakarta dan lanjut ke singapura, kemudian ke jeddah, oleh karena itu dirinya mengajak berkumpul di Kantor DPD Ferari Sumsel bersama-sama untuk bermunajat kepada Allah SWT, atas keberangkatannya untuk melaksanakan umroh.

Baca juga : Pererat Silaturahmi, Fakultas Hukum Alumni UMP Angkatan 1999 Gelar Halal Bihalal

Baca juga : Gugatan Julianto terhadap Developer Al-Farizi 3 Memasuki Tahap Cek Pisik

“Saya tidak menyangka akan melaksanakan kegiatan hari ini, karena sebelumnya memang ada niat untuk melaksanakan umroh dan haji. Saya tidak tahu kenapa pada bulan dan minggu inilah baru tercetus untuk melaksanakan umroh dan hal ini terjadi benar-benar kuasa ilahi,”katanya.

Ia ungkapkan bahwa pada bulan July ini ada seseorang menawarkan mengajak dirinya untuk melaksanakan umroh, karena tergetar hati untuk melakukannya, ada saja rezeki dan kouta untuk umrohnya.

“Adanya panggilan umroh tersebut dalam minggu-minggu inilah. Kita tidak tahu rezeki itu datang dari mana, yang penting niatkan dengan tulus, karena apa yang akan kita cita-citakan semuanya akan diijabah,” ungkapnya Suwito.

Baca juga : Suwito : Tindak Tegas Siapapun Yang Turut Merugikan Negara

Lanjut Suwito beberkan bahwa selama beberapa bulan ini dirinya tidak lepas dari sholawat, karena sholawat itulah yang membuat semua urusan dimudahkan dan berjalan dengan lancar.

“Saya bersyukur dengan apa yang saya terima ini, oleh karena itu untuk merayakan rasa syukur tersebut saya mengundang sahabat, rekan-rekan dan teman-teman dalam kegiatan hari ini sekaligus untuk meminta maaf jika selama ini ada salah,” ucapnya.

Lebih lanjut dia meminta doa dan mudah-mudahan perjalanan umroh ini dimudahkan dan dilancarkan. Oleh karena itu dirinya berharap doa-doa yang hadir dalam acara syukur ini diijabahkan oleh Allah SWT.

Baca juga : DPD FERARI Sumsel Kembali Lantik Advokat Baru

Baca juga : Wow Advokat Ferari Cetak Rekor dengan Ucapan Terbanyak

Baca juga : Suwito : Fakta dan Bukti Persidangan Kabur, Kami mintak klien Kami di Bebaskan

“Mudah-mudahan perjalanan saya untuk melaksanakan umroh berjalan dengan lancar dan dimudahkan segala urusan dengan tidak ada halangan serta selamat dalam tujuan dan kembali lagi ke sini,” harapnya Suwito.

Sementara Ketua PW IWO Sumsel Efran mengatakan bahwa dirinya hadir dalam acara ini untuk mendoakan keberangkatan Ketua DPD Ferari Sumsel dalam melaksanakan umroh.

“Semoga perjalanan beliau dalam melaksanakan umroh mulai dari keberangkatan dari Indonesia ke Jeddah sampai melaksanakan rukun-rukunnya dapat berjalan dengan lancar dan kembali lagi ke Indonesia dengan Umroh mabrur,” tutupnya Efran. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *