Astra Motor Sumsel Kembali Gelar Roadshow “Honda Fiesta”

Barometer99- PALEMBANG,- Astra Motor Sumatera Selatan kembali hadir memberikan program – program menarik khusus bagi masyarakat Sumatera Selatan yang berminat memiliki Sepeda Motor Honda sebagai partner berkendara. Special di bulan ini, Astra Motor Sumsel menghadirkan pameran roadshow “Honda Fiesta” yang digelar 10 – 13 Maret 2023.

Marketing Manager Astra Motor Sumatera Selatan, Julius Armando mengatakan melalui program roadshow special ini kami hadirkan di beberapa area di Sumatera Selatan diantaranya OKU Induk, Prabumulih dan Indralaya. Roadshow ini nantinya akan digelar dari kota ke kota.

“Kami ingin menjangkau lebih banyak konsumen dengan menghadirkan roadshow Honda Fiesta. Konsumen setia Honda tentunya dapat menikmati beragam promo menarik di pameran roadshow ini. Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan service murah bagi konsumen yang ingin merawat sepeda motor Honda miliknya agar tetap prima. Konsumen juga dapat menikmati ragam games dan doorprize menarik yang kami hadirkan selama pameran” ungkap Julius.

Selama pameran ini berlangsung, konsumen yang ingin memiliki sepeda Motor Honda mendapatkan promo special potongan angsuran sampai dengan Rp. 125.000 atau potongan tenor sampai dengan 5x sehingga konsumen dapat menghemat sampai dengan 4juta-an. Promo ini berlaku untuk seluruh type matic Honda selama periode 10 – 13 Maret 2023.

“Cukup dengan membayar DP mulai dari 1 juta-an, konsumen sudah bisa membawa pulang Honda BeAT dengan tambahan special potongan angsuran sampai dengan Rp. 125.000,- atau potongan tenor” ungkap Julius.

Baca juga :  Setiap Tahun Angka Kecelakaan Meningkat, 60 Persen Cidera Berat Karena Tidak Menggunakan Helm SNI

Honda Fiesta area Baturaja digelar pada 10 Maret 2023 lalu. Khusus bagi masyarakat di area Prabumulih dan sekitarnya dapat mendatangi pameran roadshow Honda Fiesta ini pada 11 Maret yang akan digelar di Lapangan Perumnas Patih Galung dan bagi masyarakat di area Indralaya akan digelar 13 Maret mendatang.

“Kami senantiasa berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik untuk masyakarat khususnya konsumen setia sepeda motor Honda dengan menghadirkan pameran dan ragam program menarik serta layanan penjualan yang memanjakan konsumen“ tutup Julius. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *