Bahas Kamtibmas Komsosnya Babinsa Serengan Dengan Tomas

Barometer99– Surakarta- Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Sutakarta Serma Fitalis Erwan bersama Bhabinkamtibmas Aipda Agus Sudibyo, terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat dan Instansi Terkait, seperti pada saat ini Komsosnya bersama Toko Maayarakat (Tomas Bapak Ananta di RT 02/RW 06 Makam Bergolo Serengan Kota Surakarta, Senin (13/02/2023). pukul 10.00 WIB.

Serma Fitalis Erwan mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya dapat terjalin dengan baik sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya apabila ada suatu masalah/kejadian.

Kegiatan komsos yang dilakukan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang ada di wilayah Binaan serta untuk menimalisir gangguan Kamtibmas baik dengan aparat kewilayahan yang ada di wilayah kelurahan Serengan dengan masyarakat sekitar

Pada kesempatan ini juga Serma Fitalis Erwan selaku Babinsa Serengan mengajak dan memberikan motivasi pada masyarakat agar terus mempunyai semangat dalam menjaga kamtibmas dan selalu hidup gotong royong dalam setiap kegiatan di wilayahnya.

Ananta selaku Tokoh Masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dimana sudah meluangkan waktu untuk memberikan arahan dan solusi apa bila ada suatu permasalahan yang ada di wilayah.

Kegiatan ini semoga bisa mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi antara TNI, Polri dan Masyarakat dan Instansi di manapun bertugas, Tegasnya

(Agus Kemplu)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *