Jelang Libur Nataru, Polres Batu Gelar Vaksin di Pasar

Barometer99– Kota Batu- Mewujudkan percepatan vaksinasi, Polres Batu Polda Jatim menggelar vaksinasi massal Vaksin yang digunakan merk Pfizer Dosis 1 Dosis 2 Dosis 3 (Booster) usia 18 tahun ke atas bertempat di Pasar Stadion Batu jalan Sultan Agung Batu, Rabu (7/12/2022).

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Paur Kes Ipda Heriyanto  menyatakan, pihaknya sengaja menggelar vaksinasi di tempat Pasar hari ini agar masyarakat bisa hadir untuk mendapatkan vaksin.

“Hal ini juga merupakan wujud keseriusan Polres Batu dalam mewujudkan akselerasi percepatan vaksinasi baik untuk anak, Lansia maupun masyarakat umum yang belum mendapatkan Vaksin dosis 1,2 ,3 (Booster) serta Dosis 4 Lansia dan Nakes,” Ucap Ipda Heriyanto.

Selain Itu Ipda Heriyanto juga menghimbau kepada warga Kota Batu untuk membantu program Pemerintah dalam pencapaian angka vaksinasi, agar bangsa ini cepat bebas dari Covid-19. “Vaksin aman dan halal, untuk itu mari kita semua melakukan serbuan Vaksin. Jangan takut Vaksin.” Ujar Ipda Heriyanto.

‘Gerai Vaksinasi Presisi’ ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat,” Jelas Ipda Heriyanto.

“Vaksinasi ini dilakukan juga dalam rangka untuk mengantisipasi Virus Corona varian Baru yaitu XBB yang mana tingkat penyebarannya 2 sampai 3 kali lipat lebih cepat dari varian sebelumnya,” Tutup Ipda Heriyanto.

BATU19/Ratri

#poldasumsel
#bidhumaspoldasumsel
#polresBatu

Editor: Rfy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *