Lantik DPC LIN Kabupaten Empat Lawang Dan Lahat Periode 2022-2025 Pesan M. Helmi HZ

Barometer99– Pagar Alam- 20-09- 2022 Ketua Koordinator Daerah Sumatera Barat Dan Provinsi Bengkulu melantik dan mengukuhkan Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Lahat Selasa 20 September 2022.

Pelantikan Ketua Beserta pengurus DPC LIN Kabupaten Empat Lawang dan Lahat ini ini dilakukan di Kantor Sekretariat DPC LIN Kota Pagar Alam yang berada di Jalan gunung Kelurahan Suko rejo Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam.

Dalam amanatnya Helmi mengucapkan Alhamdulillah kegiatan pelantikan para pengurus DPC LIN Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Lahat berjalan lancar dan pihak nya mengucapkan selamat kepada Desi Arisandi sebagai Ketua DPC LIN Kabupaten Empat Lawang dan Saudara Heri sebagai Ketua DPC LIN Kabupaten Lahat juga para anggota lainnya seperti wakil ketua, sekretaris, bendahara serta kepala bidang.

Helmi juga menghimbau semoga dengan dilantiknya para pengurus DPC LIN Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Lahat masa bakti 2002-2025 ini dapat langsung menyesuaikan diri dan menjalankan tugas sebagai kontrol sosial di kabupaten empat Lawang.

Helmi juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melihat hanya dari katanya tetapi melihat dari faktanya,maka dari yang harus pertama dilakukan adalah membuat sekretariat, seragam serta stempel agar dapat menjalankan tugas sebagai kontrol sosial terhadap kinerja pemerintah dan intansi lain nya.

” Sunyi senyap sampai tujuan dan Bersama Pasti Bisa itu yang di butuhkan dalam Organisasi dan saya percaya bahwa LIN Kabupaten Empat Lawang dapat memberikan yang terbaik dan ikut memerangi segala tindak KKN di Kabupaten Empat Lawang.

Sementara itu Ketua DPC LIN Kabupaten Empat Lawang Desi Arisandi menambahkan bahwa ia dan anggota Lin Kabupaten Empat Lawang siap menjalankan amanah yang diberikan dan semoga menjadi lebih baik dari yang telah baik, karena dirinya berprinsip mendapatkan jauh lebih mudah dari pada mempertahankan untuk itu sebagai Ketua dan para anggota Lin Kabupaten Empat Lawang ia mohon bantuan dan bimbingan dari pada ketua serta jajaran Korda yang ada di Sumatera Selatan ini.

“Semoga kami dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Empat Lawang karena menurut saya dalam berorganisasi jangan berpikir apa yang akan dapatkan di organisasi tapi berpikir lah apa yang bisa kita berikan di organisasi,”tegas Desi.

(sulisno/ay)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *