Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Polda Kalbar Gelar Binrohtal

Barometer99– Pontianak, Kalbar- Dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 muharram 1444 H/2022 M, Polda Kalbar lakukan kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) di Masjid An Nur Polda Kalbar, Rabu (3/8).

Peringatan 1 Muharam tahun ini mengambil tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1444 H Kita Tingkatkan Iman Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Dir Binmas Polda Kalbar Kombes Pol Andi Harsito mewakili Kapolda Kalbar mengatakan, Peringatan Tahun baru islam 1444 H ini sebagai wujud evaluasi diri dan untuk menata diri di Tahun Baru ini menjadi lebih baik lagi.

Peringatan Tahun Baru ini bukan sekedar rutinitas tanpa ada bekas tapi ada peningkatan kwalitas iman dan taqwa kita dengan mengambil hikmah dan pelajaran,” ucapnya.

Intinya melalui peringatan Tahun Baru Islam, kita jadikan sebagai momen intropeksi diri kearah yang lebih baik, untuk dipublikasikan dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari.

“Agar seluruh anggota dapat menjadi pribadi yang religius dalam melaksanakan tugas mewujudkan Polri yang presisi, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutupnya.

Penulis : Bripda Juni

Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M.

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *