Berita  

dr. Jack Paparkan Kemajuan RSUD Provinsi NTB di Munas Asosiasi Fakultas Kedokteran

Barometer99- Mataram – NTB. Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M. Kes., MH, menjadi Narasumber pada Musyawarah Nasional Asosiasi Fakultas Kedokteran Swasta Indonesia Tahun 2022 di Lombok Raya Hotel.

dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M. Kes., MH, biasa disapa dengan nama dr. Jack,  paparkan berbagai kemajuan RSUD Provinsi NTB termasuk berbagi pengalaman Suksesnya Tim Medis RSUD Provinsi NTB pada saat bertugas menangani berbagai event Internasional di NTB seperti IATC, WSBK, MotoGP dan MXGP, saat dikonfirmasi oleh media ini, Sabtu (02/07).

“RSUD Provinsi NTB saat ini sedang melakukan pembangunan Gedung IGD terpadu dan mempersiapkan Pusat Onkologi Terpadu sebagai salah satu Layanan Unggulan yang tentunya kesemua itu menjadi daya tarik dan nilai plus tersendiri,” ujarnya.

dr. Jack, juga menyampaikan bahwa Tim RSUD Provinsi NTB selama ini sangat Solid sehingga bisa melaksanakan Tugas dengan baik.

Dengan gaya dan penampilan “dr. Jack” yang Gaul dan Modis beberapa peserta Munas menyampaikan sempat tidak yakin dengan bagaimana caranya memimpin sebuah Rumah Sakit.

Tapi setelah mendengar pemaparan tentang apa yang telah dan akan dilakukan “dr. Jack” dalam mengembangkan RSUDP NTB dan mensukseskan gelaran Internasional di NTB semua peserta memberikan aplause yang meriah dan menyampaikan rasa salut dan bangganya.

Syf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *