Halal Bihalal Dan Pisah Sambut Guru PPPK SD Negeri 5 Pagar Alam

Barometer99– Pagar Alam- Halal Bihalal dan Pisah Sambut Guru PPPK SD Negeri 5 Pagar Alam, Dilaksanakan di SD Negeri 5 Pagar Alam, Kelurahan Pagar Alam Selatan, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatra Selatan. Kamis (12/5/2022)

Acara Halal Bihalal dan Pisah Sambut Guru PPPK ini dihadiri oleh kepala dinas pendidikan Holmin didampingi Sekretaris dinas pendidikan ibu Reni, ketua Lin (Lembaga Investigasi Negara) M.Melmi. HZ. Kasat Pol PP, Mastullah, kepala sekolah SD 5 Deslin, Babinkamtibmas Ardiansyah, Guru guru SD 5 dan undangan para kepala sekolah SD laenya.

Setelah kami berbincang bincang dan konfirmasi dengan kepala sekolah SD negeri 5 ia mengatakan,” kami mengucapkan terima kasih sekali atas kehadirannya baik kepala dinas, lembaga dan para kepala sekolah. Dalam acara Halal Bihalal dan Pisah Sambut Guru PPPK. Disini pula kepala sekolah SD negeri 5 menyampaikan selamat datang kepada guru PPPK di SD kami ini dan selamat bertugas di SD yang baru semoga betah dan menjalin kejasama yang baik” kata Deslin.

Sambutan kepala dinas pendidikan dan Kebudayaan Cholmin Heryadi menyampaikan, bahwa : “Melalui Halal Bihalal dan Pisah Sambut Guru PPPK ini kita tetap memperkuat silaturahim, selain itu kepala dinas menyampaikan bahwa pada akhir Mei 2022 ada tim akreditasi sekolah, salah satu yg di akreditasi adalah SD negeri 8,” kata Holmin.

Sambutan dari kasat Pol PP ia mengatakan,” kami mendukung sekali program kepada sekolah SD Negeri 5 dan mengajak kami kerjasama dalam menertibkan halaman, tempat parkir dan menertibkan lalu lintas,” kata Reporter ( lisno/aan)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *