Mahasiswa Asal Kecamatan Batabual Meminta Maaf Kepada DPRD Dan Pemkab Buru

Barometer99– Usai melakukan Demontrasi di gedung DPRD Kabupaten Buru pada Minggu lalu. Ketua Pemkab Jufri Yadi Batdjedelik bersama Korlapnya

Imamin Makatita dengan sejumlah mahasiswa lainnya yang berasal dari kecamatan batabual mendatanggi gedung DPRD Kabupaten Buru siang tadi. Senin 31 Januari 2022.

Kedatangan sejumlah mahasiswa ini ingin bertemu lansung dengan Pimpinan DPRD bersama perangkat DPRD lainnya.

Jufri Yadi Batdjedelik yang merupakan Ketua Pergerakan Mahasiswa Kecamatan Batabual yang ditemani oleh rekan nya Imamin Makatita sebagai kordinator aksi dari Pergerakan Mahasiswa Kecamatan Batabual.

Kedua Orang Aktivis ini usai bertemu dengan pimpinan DPRD, ke duanya lansung secara terang di hadapan media mereka meminta maaf kepada DPRD Kabupaten Buru dan Pemerintah Daerah. Pasalnya Aksi Demontrasi yang mereka lakukan kemarin berunjung pada anarkisme sehingga berdampak pada kerugian negara.

Jufri Yadi Batdjedelik menjelaskan kedatangan mereka hari ini guna meminta maaf atas sikap aksi yang dilakukan kemarin di depan gedung DPRD sehingga membuat fasilitas DPRD mengalami kerugian.”Ungkapnya.

Terkait tuntutan jalan Infastruktur jalan lintas batabual ini. Selaku ketua Pemkab Jufri bersama rekan mahasiswa lainya akan mendukung DPRD Kabupaten Buru untuk selalu bersama memperjuangkan jalan lintas kecamatan batabual. Selain itu akan berkomitmen untuk selalu menjaga keharmonisan komunikasi dalam kaitan nya membangun apa yang menjadi tuntutan masyarakat Batabual.”lanjut Jufri.

Tak lupa mengucapakan terima kasih kepada Pimpinan DPRD serta pemerintah daerah yang mana telah memperjuangkan PLN atau penerangan lampu hingga masuk di kecamatan batabual.

Senada disampaikan Imamin Makatita kordinator aksi dari Pergerakan Mahasiswa Kecamatan Batabual ini, tak lupa juga, Ia meminta maaf serta mengucapakan terima kasih kepada Pimpinan DPRD serta pemerintah daerah yang mana telah ikut memperjuangkan apa yang menjadi tuntutan mereka.

Selain rasa bersalah dan ucapan permohonan maaf kepada DPRD dan Pemerintah Daerah. Kedua orang aktivis ini akan selalu menjaga hubungan baik dengan DPRD bersama pemerintah Daerah dan akan mengawal apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat Kecamatan Batabual tersebut.

Rep Sofyan M.

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *