Kapolres Bima berangkatkan 5 Orang Yang Akan Melaksanakan Operasi Bibir Sumbing

Barometer99- BIMA – NTB. Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K, melepas 5 orang yang mengidap penyakit bawaan bibir sumbing yang merupakan program kemanusian yang di gagas oleh kepala Kepolisian wilayah Daerah Nuasa Tenggara Barat Irjen Pol M.Iqbal, S.I.K., MH, Dalam membantu masyartakat yang tidak mampu khususnya bagi masyarakat yang mengidap penyakit bawaan Bibir Sumbing diseluruh polres jajaran polda NTB mendapatkan bantuan operasi secara gratis di rumah sakit umum mataram yang difasilitasi oleh insitusi kepolisian Mulai dari keberangkatan sampai operasi selesai. sSnin, 25/10/2021.

Hadir Dalam kegiatan itu,Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, Kabag Ops AKP Herman, S.H, Kasi humas Adib Widayaka, Paur Kes Aipda M.Hilir, Kasubsipenmas Ipda M. Salahudin, sedangkan yang mengantar kelima pasien Anggota Klinik Dokes polres Bima Bripka I Bagus W.

Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, menjelaskan operasi bibir sumbing ini adalah prorgaram kapolda NTB. Alhamdulillah diwilayah hukum polres bima kami mendapatkan 5 orang salah satunya balita yang berumur 2 bulan setengah ujar Adib mengutip pernyataan kapolres.

“Kelima penderita bibir sumbing yang mendapatka bantuan opersi Gratis, M. Halik, (L) 11, Warga desa Bajo Kecamatan Soromandi, Yamin (L) 13 Warga Desa Raba Kodo Kecamatan Woha, ST Hajar, (P) 40 Warga Desa Raba Kodo, Ramlah (P)40 Warga desa Raba Kodo, dan Azan (L) 2,5 Bulan Balita warga Desa Dena Kecamatan Madapangga kabupaten Bima”, pungkas adib.

Lanjut Adib, sementara itu salah satu ibu yang memiliki anak Balita berumur 2 bulan setengah Beranama Azan warga Desa Dena kecamatan Madapangga Kabupaten Bima merasa besyukur dan tidak biasa menahan rasa harunya karena buah hatinya mendapatkan bantuan operasi gratis, saya tidak mengeluarkan biaya seperespun dia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pihak kepolisian Resor Bima yang mengfasilitasi kami ucap ibu samsana sambil menahan air matanya.

“Terpisah kapolres mengatakan program yang digagas langsung bapak Kapolda ini adalah bentuk perhatian serta keprdulian insitusi Polri dalam membambantu sesama semoga apa yang kami lakukan ini bisa meringankan beban masyarakat dan dapat menjdi Nilai ibadah di Hadapan Allah SWT. Pungkasnya “.

Syf-14/Humas Polres Bima.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *