Sat Binmas Polres Bima Laksanakan Penyuluhan Serta Bagikan Sarana Kontak

Barometer99- BIMA – NTB. Sat Binmas Polres Bima Melaksanakan Penyuluhan dan Pemberian Sarana Kontak di SMAN 1 Monta Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Kamis, 16/12/21).

Kegiatan Diawali dengan perkenalan diri Dari serta tujuan penyuluhan serta penyerahan bantuan Sarana kontak dari Sat Binmas polres Bima.

Kasat Binmas polres Bima Iptu Suhermansyah Melalui Kasi Humas Polres Bima Iptu Adib Widayaka menghimbau Supaya terus meningkat kan Kedisiplinan untuk selalu mematuhi Prokes Covid-19 Guna Memutus Matarantai Penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Bima.

“Suhermansyah juga menyampaikan bagi siswa – siswi yang belum melaksanakan vaksin untuk segera datang ke gerai Vaksin terdekat agar dapat di berikan vaksin baik Dosis 1 ataupun Dosis 2 dengan hanya menunjukkan kartu Identitas”,Ujar Adib Mengutip pernyataan Kasat Binmas.

Hadir dalam kegiatan Tersebut, Kasat Binmas Polres Bima Iptu Suhermansyah,Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAN 1 Monta,Guru serta Staf SMPN 1 Monta, Anggota Sat Binmas Polres Bima, Serta Siswa/siswi SMAN 1 & SMPN 1 Monta Dengan Tetap menerapkan Prokes yang ketat.

Syf-14/KH. Polres Bima.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *