Kapolres Bima Pantau Langsung Pospam Natal dan Tahun Baru

Barometer99- Bima – Ntb. Usai menghadiri peresmian Kantor Mapolsek soromandi dan Polsek Monta Yang dilakukan Secara Virtual Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K, Bersama Pju Polres Bima beranjak menuju kecamatan Donggo Guna mengecek pos pengamanan Natal dan tahun baru serta Bersilaturami dengan pendeta Maupun pengurus Gereja.

Kapolres Bima bersilaturahmi dengan pimpinan Gereja GKII Bukit Siong Desa Mbawa.

Pendeta GKII Veronika yang juga seorang guru di SMPN 2 Donggo ini Mengutarakan Rasa Terima kasih nya kepada pihak kepolisian Resor Bima yang dengan Ihklas Menjaga sehingga Sehingga Perayaaan Natal di Gereja berjalan Aman.

Veronika menambahkan, kerukunan antar umat beragama di Kecamatan Donggo ini Kami sangat akur ujar wanita kelahiran Medan yang sudah 24 Tahun Berdomisili di Kecamatan Donggo dikutip dari Kasi Humas Polres Bima dalam Rilisan Resminya Sabtu, 25/12/21.

Kapolres Yang didampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam dan kasi Humas Polres Bima Iptu Adib Widayaka Menyampaikan selamat natal dan tahun baru kepada para pendeta di tiga Gereja Diwilayah kecamatan Donggo.

Usai itu, Kapolres Bersama Rombongan menuju Pos Pam di Gereja Katolik ST. Yohanes Maria Viamme di Desa Tolonggeru Kecamatan Donggo.

“Seusai memeriksa kelengkapan serta memberikan arahaan kepada Personilnya Kapolres juga disambut oleh Agustinu I Wayan Yulianto PR Romo gereja ST yohanes Maria Viamme”, ujar Adib.

Romo Bene Diktusi I Wayan Rusadi juga menyatakan rasa terimakasih nya kepapa pihak kepolisian yang memberikan rasa aman sehinga perayaan Natal di Gereja Katolik tersebut bisa berjalan nyaman dia juga mengatakan bahwa kerukunan antara umat beragama di kabupaten Bima sangat akur ujar nya.

“Mengahiri kegiatan nya Kapolres beserta rombongan kembali melakukan pemeriksaan Pos pam Nataru di salah satu Gereja di Desa Nggeru Kupa”, tutup Adib.

Syf-14/KH. Polres Bima.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *