vaksin  

Dandim 0311/Pessel Hadiri Vaksinasi Massal Dan Bhakti Sosial

Barometer99-Pessel, Alumni Akpol 90 Dhira Brata,laksanakan Vaksinasi massal dan Bhakti Sosial bertempat di TPI Carocok Kec.Koto XI Tarusan dan Carocok Painan Kabupaten Pesisir Selatan.Sabtu 2 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra SH,S.I.K, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo,SIK.MH, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf.Gamma Arthadilla Sakti, Bupati Pesisir Selatan Drs.Rusma Yul Anwar, Kepala Kejaksaan Negeri Painan Donna Rumirus Sitorus,SH.M,Hum dan Tamu undangan.

Dalam Sambutan Kapolda Sumbar mengharapkan,agar dapat bahu membahu bersama dan mengetuk pintu hati para komunitas,satgas dan relawan yang ada di daerah kabupaten pessel agar dapat bersinergi bersama melaksanakan Vaksinasi secara massal,guna mempercepat Herd Immunity masyarakat agar pencegahan penyebaran Wabah virus Covid-19 dapat dapat teratasi.

Akpol Angkatan 90 itu bersama Forkompimda kabupaten pessel juga memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan yang telah mengorbankan segelanya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang mewabah di negeri kita ini.

Insya Allah dengan kegiatan ini, dengan niat yang baik, dengan tujuan yang baik dapat menyehatkan bangsa dapat membangun bangsa kita khususnya di wilayah Kabupaten pesisir selatan ini.

Selama kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan.

Sumber : Pendim 0311/Pessel

Editor : HD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *