Dukung Kegiatan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Pos Selopuro Dampingi Warga Binaannya

Barometer99-Blitar- Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif, dalam percepatan penanganan dan pencegahan terhadap pandemi yang belum berakhir hingga saat ini.

Kegiatan ini terus dilakukan terhadap warga masyarakat yang belum vaksin dosis ke 1, 2 dan booster, dengan harapan agar nantinya mereka mempunyai kekebalan tubuh yang prima, serta tidak mudah tertular virus Covid-19.

Untuk kegiatan vaksinasi Covid-19 kali ini, di laksanakan di Kantor Kecamatan Selopuro oleh Puskesmas Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, Jum’at (16/12/2022).

Babinsa Pos Selopuro Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Pelda Heni Trianto dengan penuh semangat senantiasa mendampingi warganya yang sedang mengikuti kegiatan vaksinasi.

Pelda Heni mengatakan, dengan dilaksanakannya vaksinasi Covid-19, ia berharap semoga dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih sehat lagi.

Karena vaksinasi ini sangat dibutuhkan, sebab virus Covid-19 memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi.

Danpos Selopuro Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Peltu Budianto saat ditemui di tempat terpisah tidak lupa berpesan, kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, walaupun sudah divaksin, agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, dan menerapkannya dalam kegiatan sehari-hari.

Serta tidak lupa selalu menjaga kesehatan, kita tidak boleh lengah, harus tetap waspada karena Covid-19 masih ada, tuturnya (Dim0808).

Editor: Rfy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *