Wakapolda Aceh pimpin sidang penentuan kelulusan akhir tingkat Panda penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Gelombang II T. A 2024

BAROMETER99, ACEH- Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M. H, mewakili Kapolda Aceh memimpin sidang penentuan kelulusan akhir tingkat Panda penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Gelombang II T. A 2024 Polda Aceh yang digelar di Gedung Presisi Polda Aceh, Sabtu (6/7/2024) mulai sekira pukul 09.00 Wib hingga selesai.

Jumlah peserta calon Bintara Polri sebanyak 803 orang terdiri dari 748 pria dan 55 wanita. Kemudian peserta calon Tamtama Polri sebanyak 80 orang semuanya pria.

Dari hasil sidang kelulusan tersebut, lulus terpilih untuk Bintara Polri sebanyak 280 orang terdiri dari 256 pria dan 24 wanita. Sedangkan yang tidak terpilih sebanyak 523 orang terdiri 492 pria dan 31 wanita.

Untuk peserta calon Tamtama Polri yang lulus terpilih sebanyak 39 orang dan tidak terpilih sebanyak 41 orang.

Wakapolda Aceh saat memimpin sidang tersebut, membacakan amanat tertulis Kapolda Aceh, diantaranya menyebutkan, tahun ini Polda Aceh melalui Panitia Daerah telah menyelenggarakan tahapan-tahapan seleksi secara jujur, objektif, bersih, akuntabel, unggul dan kompetitif dalam proses penyeleksian.

Polda Aceh telah menggunakan sistem CAT, sehingga tidak ada celah untuk kecurangan dari pihak manapun, hingga pada hari ini, kita akan bersama-sama mengikuti sidang penentuan kelulusan akhir tingkat Panda yang merupakan tahapan penentuan peserta yang akan dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti pendidikan Bintara dan Tamtama Polri T. A 2024.

” Saya mengucapkan selamat kepada peserta yang dinyatakan lulus terpilih pada hari ini, tanamkan komitmen, tekad, semangat dan motivasi serta kedisiplinan yang tinggi selama mengikuti pendidikan nantinya, ” sebut Wakapolda Aceh dalam amanat tertulis Kapolda Aceh.

Bagi peserta yang belum terpilih untuk tahun ini, jangan berkecil hati dan tetap semangat guna mempersiapkan diri untuk mengikuti tes pada tahun selanjutnya, lanjut Wakapolda Aceh lagi.

Wakapolda Aceh dalam kegiatan itu didampingi Irwasda Polda Aceh dan Kabid Humas Polda Aceh selaku Ketua Tim Jasmani Penerimaan Anggota Polri Tahun 2024.

Lebih lanjut, yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah para PJU Polda Aceh, Ketua Tim Panitia Panitia Daerah Polda Aceh, pengawas internal dan eksternal serta para peserta calon Bintara dan Tamtama Polri lainnya.

@kapolda_aceh
@bidhumaspoldaaceh
@divisihumaspolri
@polripresisi
@indonesia_police_
@polisi_peduli
@polisi_ku
@halo_polisi
@polisi_indonesia

#bidhumaspoldaaceh #poldaaceh #polripresisi #wakapoldaaceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *