Kaporles Malang Berikan Piala Kepada Para Juara Lomba Rangkaian Hari Bhayangkara ke 76

Barometer99– Malang – Polres Malang Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersama seluruh Pejabat Utama Polres Malang dan perwakilan Personil Polres Malang serta Jajaran Forkopimda Kabupaten Malang memberikan langsung hadiah kepada para pemenang juara Lomba Voly Putra dan Putri, Lomba Fotografi, Lomba Kebersihan Lingkungan Polri dan Lomba melukis antar TK Bhayangkari se Kabupaten Malang dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 76 di Gedung Sanika Satyawada, Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (05/07/2022).

“Selamat kepada para pemenang juara di masing-masing perlombaan, teruslah belajar, jangan pernah merasa cukup, karena keahlian dan kreativitas akan semakin baik apabila dilatih dan diasah secara terus menerus,” ujar Ferli Hidayat.

Sebelumnya, Polres Malang telah menyelenggarakan beberapa Lomba salah satunya yaitu Fotografi. Diketahui, pemenang juara pertama adalah Aris Satrio Nugroho dengan foto Anggota Polsek Tumpang, Babinsa dan DLH serta masyarakat dalam mengatasi persoalan sampah plastik di Pulungdowo. Sedangkan untuk juara kedua adalah Wahyu Abdan, juara 3 adalah Iswahyura Putra Wasesa lalu terakhir juara favorit adalah Ory Andriani.

Selian Fotografi, masih banyak lagi Lomba yang digelar Polres Malang, diantaranya ada Lomba Voly Putra dan Putri dan Lomba melukis antar TK Bhayangkari se Kabupaten Malang yang pada Hari ini Selasa (05/07) bertepatan dengan Upacara Hari Bhayangkara ke 76, para pemenang juara Lomba tersebut mendapat piala serta hadiah langsung yang sebelumnya telah dipersiapkan oleh Polres Malang.

Kemudian Lomba kebersihan Mako Polres, didapati juara pertama dari Bagren Polres Malang, juara kedua dari Satreskrim Polres Malang dan juara ketiga dari Satresnarkoba Polres Malang, yang secara simbolis hadiah diberikan kepada para Kasat Fungsi masing-masing.

Sedangkan Lomba Kebersihan Mako Polsek Jajaran Polres Malang, juara pertama jatuh kepada Mapolsek Tumpang, juara kedua Mapolsek Pakis dan juara ketiga Mapolsek Jabung, yang juga secara simbolis hadiah diberikan kepada para Kapolsek Jajaran.

Terakhir, Lomba Kebersihan Asrama Polri Polres Malang, juara pertama yaitu Aspol Polres Malang dan juara kedua Aspol Mondoroko.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersama segenap Jajaran Forkopimda Kabupaten Malang turut memberikan piala serta hadiah kepada masing-masing perwakilan juara Lomba dimaksud, hal ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian semarak Hari Bhayangkara ke 76 yang ada di Polres Malang.

Humas/Ratri

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *