Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom Ikuti Donor Darah Peringatan HPN 2024 di Kantor Balai KWG

Barometer99, GRESIK – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom ikut donor darah bersama Komunitas Wartawan Gresik (KWG) dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024. Kegiatan ini bertempat di Kantor Balai KWG, Jalan Basuki Rahmad 8B Bedilan, Gresik, Senin (26/02/2024).

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2024 kepada seluruh insan pers di Gresik. Kapolres berharap pers dapat terus berperan aktif dalam membangun bangsa dan negara.

Kapolres juga menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu orang-orang yang membutuhkan darah,” ujarnya.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom juga menyinggung tentang situasi keamanan di Kabupaten Gresik. Menyampaikan rasa syukur Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik berkat kerjasama TNI Polri dan stakeholder yang ada di Kabupaten Gresik.

Kapolres juga menyampaikan bahwa rekapitulasi di tingkat PPK berjalan dengan baik, tinggal satu PPK Cerme yang hari ini didorong ke gudang KPU. Pengamanan akan dilakukan sampai tahapan terakhir.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh puluhan anggota KWG dan masyarakat umum. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian KWG terhadap sesama dan untuk membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan sinergitas antara insan pers dan Polri,” tambah Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *