Pengerjaan Jalan Penghubung Terus Dikebut Satgas TMMD 119 Kodim 0401/Muba

Suasana Pengerjaan Jalan Penghubung TMMD 119 Kodim 0401/Muba bersama warga, (foto.Ist).

PALEMBANG – Barometer99.com Sedikit demi sedikit tanah yang kurang bagus yang ada di badan jalan ditimbun menggunakan alat berat oleh personel Satgas TMMD 119 Kodim 0401/Muba. Di Desa Mandala Sari, Kecamatan Lalan, Senin (26/2/2024).

Koordinator Karya Bakti Lettu Chb Arsidi SH mengatakan Pembuatan badan jalan yang dibuat oleh Satgas untuk menghubungkan 2 (Dua) Desa yaitu Desa Mulya Jaya menuju Desa Tri Mulya Agung.

Baca juga : Puluhan Anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 0401/Muba Bersihkan Pasar Desa Mulya Jaya

“Tak Hanya pembuatan Badan Jalan, Satgas TMMD 199 Kodim 0401/Muba dalam waktu yang sama melaksanakan kegiatan pembuatan Box Culvert di Desa Tri Mulya Agung, Pembuatan Tembok Penahan di Desa Mandala Jaya, Kec. Lalan serta Membangun jembatan Komposit di Desa Tri Mulya Jaya.

lanjutnya, pengoperasian Alat berat dioptimalkan fungsinya dengan kolaborasi antara Satgas TMMD dan salah seorang Warga sekitar, sehingga pengerjaan pengupasan tanah badan jalan tersebut dapat berlangsung optimal.

Baca juga : Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni Buka Fun Game Bowling Perwosi Sumsel Tahun 2024

Koordinator Karya Bakti Lettu Chb Arsidi SH meyakini bahwa kegiatan pengerjaan jalan TMMD ini akan berdampak sangat positif, terlebih dengan peran aktif dari masyarakat yang kelak menikmati langsung jalan tersebut.

“Warga juga turut mengoperasikan excavator secara bergantian dengan Satgas sehingga kegiatan pengerukan badan jalan terlaksana dengan lancar,” tegasnya.

Sumber : Pendim 0401 Muba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *