Astra Motor Sumsel Ajak Dinas Perkebunan Sumsel #Cari_Aman

Foto bersama di sela-sela kegiatan, (foto.Ist).

PALEMBANG – Barometer99.com Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumatera Selatan senantiasa berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya #Cari_Aman. Dalam kesempatan kali ini, Astra Motor Sumsel kembali menggelar Safety Riding Education for Government yang digelar hari Jumat (23/2) di Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan safety riding education for government ini turut dihadiri oleh Agus Darwa selaku Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan, Dian Eka Putra selaku Sekretaris Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan, Ermanto selaku Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan dan Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel serta diikuti juga oleh seluruh staff Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga : TMMD Kodim 0401 Muba, Bangun TPT di Kecamatan Lalan

Dalam sambutannya, Agus Darwa menyambut baik acara ini khususnya bagi para staff Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan, sehingga kami dapat memahami pentingnya mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam berkendara.

“Terima kasih kepada pihak Astra Motor Sumsel karena sudah berkenan datang dan mensosialisasikan #Cari_Aman kepada kami. Dari kegiatan edukasi ini harapannya seluruh karyawan disini dapat memahami dan teredukasi agar dapat semakin sadar pentingnya keamanan saat berkendara.” ungkapnya.

Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Instruktur Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan edukasi safety riding seperti ini menjadi komitmen Astra Motor untuk terus mengingatkan seluruh pengendara bermotor pentingnya #Cari_Aman. Bagi kami edukasi safety riding sangat penting dipahami seluruh elemen masyarakat sehingga pemahaman pentingnya keamanan dalam berkendara.

Baca juga : Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian Kunjungan Kerja Ke Sumsel

Dalam penyampaian materinya, Isnaini mengatakan melalui edukasi ini Astra Motor Sumsel konsisten untuk ikut berkontribusi dalam menurunkan angka kecelakaan sepeda motor di jalan raya dengan cara memastikan sepeda motor yang digunakan konsumen layak pakai dan melakukan pelatihan keselamatan berkendara baik ke instansi maupun sekolah – sekolah.

Pada kesempatan ini juga, Astra Motor Sumsel bekerjasama bersama dealer Astra Motor Km. 9 juga turut memberikan layanan service murah kepada seluruh staff Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan.

“Kali ini kami juga turut memberikan layanan service murah kepada staff Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Selatan agar kondisi motor yang dipakai tetap prima dan tentunya menunjang keamanan dan keselamatan saat berkendara” tutup Isnaini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *