NTB  

Jadi Pembina Upacara HKN Pj Gubernur Tegaskan ASN Tetap Kawal Kontestasi Pemilu Kedepan

BAROMETER99 – MATARAM,NTB – Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si, dengan khidmat menghadiri dan menjadi pembina upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Bumi Gora kantor Gubernur, Senin (19/02/2024). Dalam moment yang penuh makna itu Pj Gubernur Miq Gita, sampaikan masyarakat NTB sudah melewati satu momentum penting pelaksanaan pemilu dalam keadaan damai, aman, dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan, Miq Gubernur menegaskan kepada seluruh peserta upacara untuk tetap berjuang menunjukkan netralitas ASN dalam mengawal pelaksanaan kontestasi politik kedepan.

“Mari kita bersama-sama terus mengawal pelaksanaan kontestasi yang telah berlangsung di tengah masyarakat” tambahnya.

Upacara hari kesadaran Nasional itu Pj Gubernur juga memaparkan HKN mengandung makna-makna penekanan sesuai dengan dinamika yang terjadi dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, dan pembinaan kemasyarakatan di daerah tercinta NTB.

“Tentu hari kesadaran nasional mengandung makna-makna penekanan sesuai dengan dinamika yang terjadi dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah kita NTB” jelasnya.

Dalam upacara tersebut Gubernur Miq Gita, juga melepaskan beberapa ASN yang purna tugas, dan menjadikan pelepasan ASN sebagai kiat untuk terus belajar dan memaksimalkan pengabdian dalam bekerja dan mengabdi untuk daerah NTB, atas nama pemerintah Provinsi Miq Gita menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta rasa Terimakasih yang luar biasa kepada para ASN yang purna tugas.

“Kita perlu banyak belajar bagaimana selama melaksanakan pengabdian selaku ASN di daerah tercinta kita, dan tidak lupa Terimakasih yang luar biasa kepada Saudara saya yang purna tugas atas dedikasinya untuk NTB”. Tutupnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *