Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Tinjau Posko Nataru di Bandara SMB II Palembang

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni didampingi Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SHM), Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., saat meninjau Pos Nataru di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Minggu 31 Desember 2023.

PALEMBANG – Barometer99.com  Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni meninjau sejumlah posko keamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024. Salah satunya yang berlokasi di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (31/12/2023).

Dalam peninjauan kali ini Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni didampingi oleh Komandan Lanud Sri Mulyono Herlamang (SMH), Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S. guna memastikan keamanan pemberangkatan dan kedatangan penumpang di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang supaya  tetap berjalan normal, aman dan kondusif.

“Hari ini, saya didampingi Danlanud memastikan keamanan di bandara dan aktivitasnya bisa termonitor dengan baik,” kata Fatoni.

Baca juga : PENGUMUMAN! Besok Awal Tahun 2024 Layanan Transportasi Publik Feeder Koridor 1 dan 2 di Palembang Tidak Beroperasi

Melalui kesempatan ini juga, Fatoni menyerahkan sejumlah bingkisan kepada petugas posko penjagaan di Bandara SMB II Palembang. Selain itu, dia mengajak para Bupati dan Walikota agar malam pergantian tahun baru dapat diisi dengan kegiatan bermanfaat bagi orang lain, misalnya dengan membagi bingkisan sembako dan bansos kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya juga menghimbau Bupati dan Walikota di malam tahun baru agar diisi dengan berbagi kepada masyarakat, jadi berbagi bansos kepada tunawisma, fakir miskin, kepada penjaga keamanan dan penjaga-penjaga poko jadi kita sambut tahun baru ini dengan kebaikan,” ucap Fatoni.

Selain itu, Fatoni juga mengimbau kepada masyarakat agar menyambut tahun baru dengan hati yang berbahagia dan menjaga kekondusifan wilayah. Kemudian, dia juga mengajak masyarakat agar tetap bijak dalam penggunaan media sosial, terutama terkait berita hoax maupun ujaran kebencian.

Baca juga : Diduga Dampak Parkir Liar, Penggunaan Jalan Keluhkan Macet Dikawasan Bawah Jembatan Ampera

“Kepada masyarakat silahkan sambut tahun baru 2024 dengan gembira namun tetap jaga keamanan, ketertiban dan menjaga lingkungan,” kata Fatoni.

“Kita harus tetap bisa menjaga lingkungan kita dengan aman, dan hasutan berita hoax terutama ujaran kebencian jangan sampai kita terpancing tetap waspada dan berhati-hati,” lanjutnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *