Diduga Dampak Parkir Liar, Penggunaan Jalan Keluhkan Macet Dikawasan Bawah Jembatan Ampera

Diduga Parkir Liar yang terjadi di kawasan samping monumen kawasan jalan Palembang Darussalam, jadi Penyebab Macet, (foto.Yon).

PALEMBANG – Barometer99.com Masyarakat mengeluh macet terus terjadi di kawasan bawah jembatan Ampera. Kemacetan tersebut terus terjadi diduga banyaknya Parkir liar di kawasan tersebut.

Menurut DA pengguna jalan yang tidak mau disebutkan namanya bahwa Parkir di kawasan tersebut dipatok Rp 20 ribu oleh seseorang yang bernama Martini, padahal jelas-jelas di kawasan ini dilarang Parkir.

Baca juga : PENGUMUMAN! Besok Awal Tahun 2024 Layanan Transportasi Publik Feeder Koridor 1 dan 2 di Palembang Tidak Beroperasi

Diduga Parkir Liar yang jadi penyebab Macet di kawasan jalan Tengkuruk, di kawasan bawah jembatan Ampera Palembang, (foto.Yon).

“Di sini dilarang Parkir tapi di jadikan tempat Parkir makanya jadi macetkan jalan bahkan sampai dua lapis Parkir, mereka di suruh bayar Rp.20 ribu mungkin mereka nih nyetor juga,”ucapnya, Minggu (31/12/2023).

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang melalui Wasdal Ops AK Juliansyah menjelaskan bahwa pihaknya sudah terus melakukan penertiban di tempat tersebut.

Baca juga : Polsek Plaju Ringkus Dua Pelaku Curanmor dan Bongkar Rumah

“Kami sudah terus melakukan penertiban di kawasan tersebut tapi ketika kita tidak di tempat mereka ngulang kembali,”ungkapnya.

Maka dari itu jelas Jul, Dishub Palembang sengaja memberi tempat pembatas agar tidak digunakan untuk parkir, bahkan sebelumnya sempat viral.

“Itukan sudah kami pasang batu biar tidak gunakan untuk parkir tapi tetap saja,”ulasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *