Resmi, Kabupaten Muba Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Porprov XV Tahun 2025

PALEMBANG – Barometer99.com Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni secara resmi menunjuk Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XV Tahun 2025 mendatang. Atas penunjukan tersebut, Fatoni meminta Pj Bupati Muba beserta jajaran untuk segera mempersiapkan sarana dan prasarana dalam menunjang suksesnya gelaran olahraga antar Kabupaten/Kota se-Sumsel tersebut.

“Segera lakukan persiapan utamanya  sarana dan prasarana dalam mendukung kegiatan Porprov,” tegas Fatoni di Griya Agung Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (14/12/2023).

Penunjukan kabupaten Muba sebagai tuan rumah digelarnya PORPROV XV Tahun 2025 tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pj Gubernur Sumsel yang memuat Tentang Penunjukan Kabupaten Musi Banyuasin sebagai tuan rumah digelarnya PORPROV) XV Tahun 2025. SK tersebut diterima langsung oleh Pj Bupati Muba Apriyadi.

Baca juga : Pedagang Pasar 16 Ilir Palembang : Kami Kecewa, Pj Walikota Ingkar Janji

Fatoni berharap, melalui gelaran PORPROV XV akan membawa dampak ekonomi yang luar biasa bagi tuan rumah, yaitu Kabupaten Muba.

“Momen ini akan menjadikan daerah sekitar semakin maju terkhusus di Kabupaten Muba dan Provinsi Sumsel umumnya,” kata Fatoni.

Fatoni juga meminta Pemerintah Kabupaten Muba terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumsel dan seluruh stakeholder terkait dalam penyiapan sarana dan prasarana infrastruktur serta penunjang lainnya.

Baca juga : 66 Balita Stunting Terima Bantuan Telur dan Susu dari Pemkot Palembang dan Bank Sumsel Babel

“Melibatkan semua stakeholder yang lain termasuk dari dunia usaha yang ada di Muba, mudah-mudahan pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap Fatoni.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Bupati Muba Apriyadi menyampaikan kesiapan pihaknya menjadi tuan rumah. Dia beserta jajaran segera menyiapkan sarana dan prasarana untuk menunjang pelaksanaan PORPROV XV Tahun 2025 mendatang.

“Dengan ditunjuknya Kabupaten Musi Banyuasin sebagai tuan rumah, akan berdampak pada percepatan pembangunan, terlebih melibatkan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Muba,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *