PT. CMS Terima Kunjungan Reses DPRD Dapil IV Kota Palembang

Foto bersama saat kunjungan Reses Dapil IV DPRD kota Palembang, di PT. Cahaya Murni Sriwindo, (foto.Yon)

PALEMBANG – Barometer99.com Anggota DPRD Kota Palembang Daerah Pemilihan (Dapil) lV melakukan reses ke PT. Cahaya Murni Sriwindo (CMS). Reses Dapil lV dipimpin oleh ketua reses Duta Wijaya Sakti Fraksi PDI Perjuangan, Sekretaris Peby Anggi Pratama dari Fraksi Golkar, anggota Ruspanda Karibullah dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Patra Wibowo dari Fraksi Gerindra. Rabu (22/11/2023).

Ketua Reses Dapil lV Duta Wijaya Sakti mengatakan kegiatan reses merupakan kegiatan rutin anggota DPRD. Terkait kunjungan ke Perusahaan Napoli guna untuk memastikan peraturan perusahaan terhadap pekerja.

“Ini merupakan kegiatan rutin kita, pada intinya kami kesini untuk memastikan kesepakatan kita pada saat reses -reses sebelumnya seperti Keselamatan Kesehatan Kerja (K3),”katanya.

Baca juga : KSO Revitalisasi Pasar 16 Palembang, Anggota Komisi II DPRD : Kami Tidak Dilibatkan, Makanya Kita Cukup Tanda Tanya

Irpan Rafael, HRD PT. Cahaya Murni Sriwindo saat di wawancarai. (foto.Yon)

Selain itu, kata Duta Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan mereka taat pajak. “Alhamdulillah mereka konsisten dan mendapatkan peringkat 5 terbaik di kota Palembang,”ungkapnya.

Sementara untuk CSR, Kata Duta, Pihak lebih cenderung memilih bahan makanan dan di bagikan ke wilayah sekitar untuk besaran sekitar 46 juta pertahunnya. “Untuk CSR 46 juta pertahun dan dibagikan ke Ring satu,”kata Duta.

HRD Departemen PT. Cahaya Murni Sriwindo Irpan Rafael menyambut baik atas kunjungan reses anggota DPRD Kota Palembang beberapa hal yang dibahas termasuk kebutuhan karyawan.

Baca juga : Michelle Wibowo Putri Remaja Favorit 2023, Berminat Terjun ke Dunia Entertainment

“Tadi kita membahas terkait karyawan dan kroscek K3 nya, dan Alhamdulillah kita semuanya sesuai peraturan perundang-undangan,”ucapnya.

Sedangkan untuk CSR kata dia, selama ini sudah tersalurkan dengan baik namun berupa bahan makanan, sementara mereka meminta agar berupa bangunan agar bisa dilihat oleh masyarakat banyak.

“Alhamdulillah mereka tidak ada masalah hanya saja mereka minta kedepannya CSR berupa Fisik seperti bangunan Posyandu, sementara selama ini kami lebih ke Konsumtif seperti beras,”jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *