Pj Walikota Ratu Dewa Gandeng PT Pusri Percantik Kota Palembang

PALEMBANG – Barometer99.com,- Guna menambah keindahan serta menjadikan cantik wajah kota Palembang, Penjabat (Pj) Walikota Ratu Dewa menggandeng PT Pusri untuk bersama-sama membenahi dan membangun Palembang dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).

Hal ini dibenerkan Ratu Dewa saat beraudiensi ke PT Pusri, Menurutnya saat bertemu Menteri dalam Negeri Tito Karnavian disebuah acara kenegaraan, ia berpesan kepada saya bahwa lakukan sinerjisitas ke beberapa BUMN yang ada dikota Palembang.

Baca juga : Tim Survei Akreditasi Kemenkes RI Kunjungi Klinik Makodam II Sriwijaya

Salah satu BUMN tersebut antara lain PT Pusri, Seperti kita ketahui bantuan CSR dari mereka sudah banyak sekali.

“Maka dari itu sudah saatnya kita kembali melakukan kerjasama dalam membenahi wajah kota Palembang. Kerja sama kali ini kita lakukan guna menghadapi musim penghujan dalam kegiatan membersihkan aliran anak sungai yang tersambung kesungai besar.

Tadi hasil audiensi sudah kita sampaikan seperti pembangunan kolam retensi, revitalisasi pasar lemabang dan pemberdayaan UMKM sebanyak 80.687. Tentunya konsep yang ditampilkan oleh PT Pusri tersebut harus sejalan dengan konsep yang ada dikota Palembang,”jelasnya usai beraudiensi ke PT Pusri kamis (2/11) di gedung wisma. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *