Media Barometer99 Berbagi, Yuli Lesmana : Kami Murni Berbagi Tidak Ada Kepentingan Politik

Yuli Lesmana, Direktur Utama PT Yuli Barometer Intermedia sekaligus Pimpinan Umum Media Barometer99.com saat membagikan bingkisan paket sembako kepada penarik Becak di kawasan Plaju, (foto.Yon)

PALEMBANG – Barometer99.com,- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Media Barometer99.com yang ke -4 tahun.

Direktur Utama PT Yuli Barometer Intermedia yang menaungi Media Barometer99.com bagikan ratusan paket sembako. Menurut Yuli kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama.

“Kita bagikan sembako sekitar 200 lebih paket sembako. Pembagian ini tulus bentuk rasa syukur kita tidak ada kepentingan Politik ,”Kata Yuli saat dibincangi disela-sela kegiatannya, Minggu (10/09/2023).

Baca juga : Herman Deru Yakin Produktifitas Petani  Meningkat dari 2 Kali, Menjadi 3 Kali Tanam Dalam Setahun

Pembagian sembako ini, jelas Yuli menyasar ke Parkir miskin, single Peren dan anak Yatim -Piatu.

“Kita bagikan langsung seperti ke tukang Beca, Ojol, anak Yatim – Piatu, dan pendistribusiannya kita bersama tim media keliling,”ujarnya.

Kenapa Demikian, lanjut Yuli bahwa dengan seperti itu sedekah Barometer99.com peduli akan tepat sasaran. “Jadi dengan kita terjun langsung ke lapangan saya rasa tepat sasaran,”ucapnya.

Ia pun, mengaku bangga bisa berbagi dengan anak-anak, mereka memiliki do’a yang tulus. “Insyaallah kegiatan seperti ini akan kita lakukan setiap tahun dan jadi agenda wajib kita,”ungkapnya.

Baca juga : Terus Tingkatkan Pelayanan, PT TGM Juga Berikan Edukasi DD Bagi Pramudi Feeder LRT Musi Emas

Kemudian, ia juga menyampaikan agar kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh bagi yang lainnya karena masih banyak saudara seiman diluar sana membutuhkan makan yang layak.

“Semoga dapat di jadikan contoh untuk saudara kita yang lain, betapa bahagianya mereka ketika menerima bingkisan dari kita,”ulasnya.

Ia menuturkan, kegiatan bakti sosial seperti ini ada rasa kepuasan tersendiri walaupun lelah berkeliling hingga malam hari tapi tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata betapa bahagianya.

Baca juga : Momen Potong Kue HUT Partai Demokrat Ke 22 di Kantor DPD Demokrat Sumsel

“Saya tidak bisa mengucapkan kata-kata lain karena saat ini saya benar-benar senang bisa berbagi seperti ini, bukan bermaksud ria tapi inilah saya,”tutur Yuli.

Saat disinggung soal anggaran,Yuli menyebut semua kegiatan baksos murni menggunakan anggaran Mandiri tidak melibatkan anggaran pihak manapun. “Kalau soal dananya Alhamdulillah Barometer99.com memiliki anggaran sendiri tidak ada bantuan dari manapun, makanya namanya Barometer99 berbagi bukan menyalurkan,”ucapnya.

Ia berharap kedepannya agar Rezeki semakin berlimpah, Media Barometer99.com semakin berjaya hingga ke pelosok negeri. Menyajikan informasi yang berimbang dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya berharap kedepannya media yang aku pimpin ini semakin jaya , sukses dan dikenal oleh masyarakat luas,”harapnya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *