Herman Deru Pesan IKA FISIP UNSRI Terus Jaga Nama Baik Almamater

PALEMBANG – Barometer99.com,- Gubernur Sumsel H Herman Deru menyambut baik atas digelarnya Kongres ke VI Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya (IKA FISIP UNSRI) yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Beston Palembang, Sabtu (26/8/2023).

Herman Deru berharap melalui kongres tersebut mampu menghasilkan sosok pemimpin yang sesuai dengan kebutuhan organisasi melalui mekanisme yang tepat yakni dengan  cara bermusyawarah. Sehingga, siapapun terpilih silaturahmi  tetap terjaga dengan baik.

“Harapan saya kepada ketua baru nanti, tetaplah jaga silaturahmi yang selama ini terjalin dengan  baik,” kata Herman Deru.

Baca juga : Banjir Musiman Jadi Momok Menakutkan Warga RW 06 Kelurahan Sukamaju Palembang

Kemudian, Herman Deru memberikan cara  solusi agar  internal organisasi ini memiliki  tanggung jawab lebih terhadap almamater, mengingat  Unsri merupakan universitas kebanggaan masyarakat Sumsel.

“Jaga nama baik almamater,” tutupnya.

Dekan FISIP Unsri, Prof Alfitri berharap melalui kongres ke VI ini akan melahirkan ketua yang baru sebagai regenerasi kepemimpinan IKA FISIP.

Baca juga : Duta Wijaya Sakti : Lampu Jalan Mati Sementara Masyarakat Bayar, Itu Bentuk Kezaliman Pemkot Palembang

“Terima kasih kepada Pak Gubernur yang sudah mendukung IKA FISIP ini, dan juga para alumni sehingga kongres ke VI ini dapat kita terselenggarakan dengan  lancar,” ungkapnya.

Dia berharap kepada regenerasi IKA FISIP akan memberikan kontribusi kedepan pemimpin Indonesia adalah para kaum milenial dan Z.

“Kita berharap nanti pada kongres ini untuk melakukan musyawarah mufakat sehingga dapat terpilih ketua dan pengurus yang benar-benar memberikan yang terbaik bagi IKA FISIP,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *