Gerak Cepat Perumda Tirta Musi Hikmah Reses Keluhan Warga Kelurahan Lebung Gajah

PALEMBANG – Barometer99.com,- Berkat reses anggota DPRD kota Palembang Ruspanda Karibullah pada tanggal 22/08 malam, beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan esok harinya, Rabu (23/08/2023) langsung terjawab.

“Hari ini pihak Perumda Tirta Musi melakukan survey lokasi usulan pasang baru sebanyak 3 rumah dari pak Jaja semalam,”Ungkap Ruspanda Karibullah Anggota DPRD Kota Palembang,Rabu (23/08/2023).

Baca juga : Warga Kelurahan Lebung Gajah Keluhkan Air Bersih Perumda Tirta Musi Keruh Tidak Layak Diminum

Namun, pihak Perumda Tirta Musi meminta agar segera disiapkan berkas untuk beberapa keperluan administrasi dan diantarkan ke Kantor. “Disarankan segera ke kantor unit untuk melengkapi berkas usulan,”jelasnya.

Ruspanda juga menjelaskan bahwa, selama ini ada beberapa masyarakat yang tidak bisa hadir ketika reses dikarenakan bertumburan dengan pekerjaan.

Baca juga : Terjadi Pergeseran Kursi Pimpinan DPRD Palembang, Sudirman Segera Gantikan Dauli

“Salah satu ketua RT mengatakan tidak pernah ikut reses selama menjadi RT karena berbenturan waktu bekerja, dan malam ini baru merasakan dan ada manfaat reses bisa tersampaikan dengan puas,” jelasnya.

“Salah satu warga juga mengucapkan terimakasih berkat reses beberapa keluhan yang selama ini belum ditindaklanjuti dan karena Reses semalam hari ini langsung di eksekusi,”ucap Panda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *