Warga RT 22 Kelurahan 35 Ilir Sambut Silahturahmi Danlanud SMH Palembang

Foto bersama Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., Plt. Lurah 35 Ilir Bapak Ahmad Ruliansyah, S.E., Danramil 418-01/Makrayu Kapten Inf Indra Sakti R, Kapolsek Ilir Barat II Kompol Wira Yuda Satria, tokoh masyarakat, perangkat RT.22, dan perwakilan warga masyarakat RT. 22 RW. 05 Kelurahan 35 Ilir Palembang, (foto.Yon)

PALEMBANG – Barometer99.com,- Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., yang didampingi oleh beberapa pejabat Lanud Sri Mulyono Herlambang terkait kunjungi warga masyarakat RT. 22 RW.05 Kelurahan 35 Ilir di Kecamatan Ilir Barat II Lorong Budiman Palembang guna silaturahmi, bertempat di ruang pertemuan Kantor Kelurahan 35 Ilir Palembang, Minggu (20/8/2023).

Kedatangan Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang tersebut disambut baik oleh seluruh warga masyarakat RT. 22 RW.05 Lorong Budiman Kelurahan 35 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang.

Baca juga : Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Papera Palembang, Edi Santana : Kalu Aku Maju Gubernur, Setuju Dak?

Pada kesempatan tersebut Danlanud SMH juga mengungkapkan bahwa kami sebagai perwakilan TNI Angkatan Udara di Palembang mengucapkan permohonan maaf kepada warga masyarakat RT.22 RW.05 Kelurahan 35 Ilir terkait peristiwa yang terjadi beberapa waktu yang lalu dan ini menjadi pembelajaran yang baik bagi kita semua. Kita berharap tidak terulang kembali, dengan selalu meningkatkan komunikasi dan dialog antara TNI Angkatan Udara dan warga masyarakat.

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., memberikan sambutan saat kunjungan silaturahmi kepada warga RT 22, kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, (foto.Yon)

Baca juga : Heri Amalindo Jadi Rebutan Selfie Pengunjung Sriwijaya Lantern Festival 2023

Selanjutnya Danlanud SMH berharap dengan pertemuan saat ini bisa meningkatkan hubungan kekeluargaan dan persaudaraan antara TNI Angkatan Udara dengan warga masyarakat RT. 22 RW.05 Lorong Budiman Kelurahan 35 Ilir Palembang ini.

“Kami pahami dalam kehidupan bertetangga dan bersosialisasi di masyarakat pasti akan ada pasang dan surut, jika sekiranya ada permasalahan pada anggota kami kedepan akan dilakukan evaluasi,” harap Danlanud SMH.

Baca juga : Warga Desa Kotabatu Warkuk OKUS, Antusias Sambut Kunker Gubernur Herman Deru

Hal serupa juga dikatakan oleh Ketua RT.22 Lorong Budiman Kelurahan 35 Ilir Ibu Betty mengatakan bahwa kami beserta seluruh warga masyarakat RT.22 mengucapkan terimakasih.

“Kami sangat bangga atas kedatangan Danlanud SMH ke tempat kami. Kami juga berharap dengan adanya kedatangan Danlanud SMH akan menambah tali persaudaraan kami warga masyarakat khususnya dengan TNI Angkatan Udara,” ungkap Ketua RT.22.

Hadir juga pada kesempatan tersebut diantaranya, Plt. Lurah 35 Ilir Bapak Ahmad Ruliansyah, S.E., Danramil 418-01/Makrayu Kapten Inf Indra Sakti R, Kapolsek Ilir Barat II Kompol Wira Yuda Satria, Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat II AKP. Ruswanto, tokoh masyarakat, perangkat RT.22, dan perwakilan warga masyarakat RT. 22 RW. 05 Kelurahan 35 Ilir, kecamatan Ilir Barat II  Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *