Heri Amalindo Jadi Rebutan Selfie Pengunjung Sriwijaya Lantern Festival 2023

Heri Amalindo, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) saat foto bersama pengunjung Sriwijaya Lantern Festival 2023, (foto.Yon)

PALEMBANG – Barometer99.com,- Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengunjungi Sriwijaya Lantern Festival 2023 dan menjadi rebutan pengunjung lainnya untuk Selfie ataupun berfoto bersama. Heri Amalindo memang menyempatkan untuk menyapa para pengunjung dan melihat stand UMKM yang berada di Sriwijaya Lantern Festival 2023.

Alhasil, para pengunjung berebut untuk mengabadikan momen tersebut. Tak sedikit pula yang meminta berjabat tangan dengan Bupati Pali tersebut yang juga di gadang – gadang bakal maju Pilkada provinsi Sumsel 2024 mendatang.

Orang nomor satu di Kabupaten PALI ini menyebut event Sriwijaya Lantern Festival ini merupakan hal yang luar biasa, bagaimana tidak dalam event tersebut pengunjung bersantai menikmati ribuan lampion dan menikmati makanan vegetarian no hewani.

Baca juga : Gubernur Herman Deru Buka Sriwijaya Lantern Festival

 

Heri Amalindo, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) saat di wawancarai di sela – sela kunjungannya di acara Sriwijaya Lantern Festival 2023, (foto.Yon)

“Inikan sesuatu yang luar biasa terutama disini makanan vegetarian tidak ada makanan mengandung hewani semuanya dari tumbuh-tumbuhan jadi ini merupakan pola hidup sehat,”katanya saat dibincangi usai meninjau stand UMKM di Sriwijaya Lantern Festival 2023 yang bertempat di lapangan Olahraga Sekolah Maitreyawira Palembang, Sabtu (19/08/2023) malam.

Menurut Mang Heri sapaan akrabnya, event tersebut alangkah baiknya jika dilakukan rutin setiap tahunnya.

“Betapa bagusnya acara seperti ini jika kedepannya lebih baik lagi sehingga bisa menghidupkan UMKM kita bisa lebih meningkat. Syukur -syukur bisa internasional event jadi orang luar berkumpul di Sumatra Selatan ini makan minum vegetarian,”jelasnya.

Baca juga : Warga Desa Kotabatu Warkuk OKUS, Antusias Sambut Kunker Gubernur Herman Deru

Baca juga : Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel Sebut Plt Sulit Maksimal Dalam Bekerja

Bukan hanya itu saja, dia juga mengapresiasi beberapa penampilan seni yang ditampilkan pada saat event.

“Selain itu, penampilan seni malam ini juga dengan kesatuan dan persatuan kami sampaikan tadi ada kesenian dari Jawa, kesenian Palembang berbeda -beda namun tetap satu,”ucapnya.

Diketahui Sriwijaya Lantern Festival dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *